Manusia Barbie Ken Ungkapkan Hal Mengejutkan Setelah Melakukan Operasi Plastik ke-50

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

Manusia Barbie Ken Ungkapkan Hal Mengejutkan Setelah Melakukan Operasi Plastik ke-50

Ada kista pada belakang telinganya.

TRIBUNSTYLE.COM - Baru 2 minggu sejak Manusia Barbie Ken Rodrigo Alves melakukan 3 operasi plastik pada sehari.

Ia melakukan pengangkatan paras, leher dan mata.

Dan Rodrigo Alves, 33 tahun, menyampaikan sebuah kista akbar timbul pada belakan telinganya

Hal ini terjadi diduga lantaran operasi terakhirnya tersebut & ia mengatakan bahwa dia tidak mengetahui hal tersebut ada di situ sampai seseorang fansnya menerangkan hal tadi,

Ia menyampaikan pada MailOnline: Aku mengunggah Snapchat dan Instagram Story mengenai pembuatan program reality show ku yg terkini dan seluruh orang menyadari ini dan aku tidak memahami bagaimana aku mampu nggak sadar.

Aku mengunjungi dokter & dia mengatakan bahwa hal itu sudah selalu ada disana namun pengangkatan wajahku membuatnya lebih akbar.

Ini nggak menyakitkan & aku pulang ke dokter & dokter mengkonfirmasi bahwa ini tidak berbahaya, namun saya harus menghilangkannya. Aku nggak sabar buat melakukannya.

Makin hari, kista ini makin besar , aku ingin pergi ke Los Angeles buat melanjutkan pembuatan acaraku & lalu aku akan menghilangkannya.
Kista tersebut nggak berbahaya (dailymail.Co.Uk)Ia kedokter dan dokter mengatakan bahwa kista itu memang sudah terdapat disitu dan pengangkatan paras membuatnya makin besar (dailymail.Co.Uk)
Rodrigo jua mengatakan bahwa ia akan melakukan mekanisme lainnya ketika nggak berada pada Alaihi Salam.

Ia berkata: Aku sedang ingin melakukan pelaburan kulit co2 dengan obat bius menggunakan dokter pakar bedah plastik Dr Payman Simoni yang akan menghilang segala bekas luka & membuka pori-pori wajahku.

Ia pula akan memberikan kulit wajah boneka yg saya selalu inginkan & pada saat yang sama Dr Simoni akan menghilangkan kista yang buruk & nggak saya inginkan ini.
Rodrigo Alves sebelum operasi (dailymail.Co.Uk)Rodrigo Alves sesudah operasi (dailymail.Co.Uk)Rodrigo Alves yang melakukan operasi secara ekstrim untuk terlihat seperti tokoh Barbie (Ken/ITV)
Saat tanggal 26, saat saya menghadiri Pesta Oscar Elton John setelah anugerah penghargaan, aku wajib terlihat yang terbaik tanpa stigma sedikit pun.

Aku jua berharap saya nggak akan membengkak. Apa yang bisa saya katakan?Ini kerja keras buat bisa anggun. (*)

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Manusia Barbie Ken Ungkapkan Hal Mengejutkan Setelah Melakukan Operasi Plastik ke-50"

Post a Comment