Cara alami mengobati kista rahim

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

Cara alami mengobati kista rahim

Kista atau pula dikenal menggunakan sebutan fibroid (tumor jinak) rahim, menjadi masalah umum yang dialami tidak sedikit wanita dewasa ini. Ketidakseimbangan hormon pada tubuh adalah salah satu penyebab munculnya mioma, nama lain berdasarkan fibroid rahim.

Gejala umum dari fibroid rahim adalah rasa nyeri di sekitar punggung, sensasi berat pada perut bagian bawah, hubungan seks yg menyakitkan, buang air besar yang tidak teratur, sakit semasa haid, dan siklus haid yg tidak teratur. Berikut merupakan cara terbaik buat mengobati fibroid atau kista, seperti dilansir Boldsky.

1. Minyak jarak

Minyak jarak bisa mengurangi fibroid rahim. Cukup menggunakan menghangatkan beberapa tetes minyak jeda & lalu mengoleskannya pada sekitar perut bagian bawah. Setelah Anda mengoleskannya, tutupi area tadi menggunakan handuk. Lalu, timpa dengan bantalan pemanas atau botol air panas selama 30-60 mnt. Ulangi proses ini dua-3 kali sehari buat menyembuhkan fibroid. Perhatian, jangan pernah menerapkan minyak jeda saat Anda sedang hamil.

2. Diet

Apabila Anda menderita fibroid rahim, hindari makanan yg dapat menaikkan produksi estrogen secara hiperbola, diantaranya gula, alkohol, kafein, karbohidrat olahan & produk kedelai. Untuk mengatasi perkara kista rahim, pastikan Anda mengonsumsi asupan kuliner bergizi berdasarkan sayuran misalnya brokoli, kembang Kolonel, kecambah, dan masih tidak sedikit lagi.

Tiga. Herbal

Fibroid umumnya terjadi lantaran tingginya kadar estrogen dalam tubuh. Ada beberapa jenis herbal, seperti dandelion, yg dapat membantu Anda buat mengurangi fibroid. Tumbuhan ini mempunyai kemampuan potensial yg dapat membantu hati Anda buat memetabolisme hormon.

4. Vitamin B & E

Vitamin B membantu hati memetabolisme estrogen, sehingga bisa mengurangi kadar hormon tersebut dalam tubuh. Vitamin E juga efektif buat membantu menormalkan taraf estrogen & mengatur perdarahan yang hiperbola.

Lima. Kayu cantik

Kayu cantik mempunyai kemampuan buat mempengaruhi kelenjar adrenal yang mengatur produksi hormon pada tubuh. Kayu manis pula dikenal ampuh dalam menghilangkan kista rahim secara alami berdasarkan tubuh.

Ini adalah beberapa cara yang sangat efektif dalam mengobati fibroid. Ingat, ini bukan masalah sepele yang mampu Anda abaikan. Apabila Anda mengalami gejalanya, segera periksakan ke dokter. [des]
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Cara alami mengobati kista rahim"

Post a Comment