Khasiat Albothyl Untuk Keputihan

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

Khasiat Albothyl Untuk Keputihan | Anda sudah tau apa itu albothyl? Albhotyl merupakan salah satu produk dari Pharos, obat luar yang berfungsi sebagai antiseptik. Obat antiseptik digunakan untuk mencegah infeksi, membunuh atau menghambat pertumbuhan mikroorganisme (kuman). Albothyl juga termasuk hemostatik, artinya dapat digunakan untuk menghentikan pendarahan. Albothyl juga termasuk astringent untuk menciutkan luka. Albothyl mengandung policresulen Policresulen, zat yang memiliki efek selektif hanya pada jaringan yang rusak, dengan cara koagulasi (menggumpal) tanpa memberi pengaruh buruk pada jaringan sehat di sekitarnya. (sumber: vemale)

Khasiat Albothyl

Berikut ini beberapa khasiat dari albothyl:

  1. Albothyl bisa digunakan ketika kita menderita sariawan dengan cara berkumur. Untuk hal ini Albothyl membunuh kuman penyebab sariawan dan bau mulut. Cara penggunaannya dengan meneteskan Albothyl ke dalam air untuk digunakan berkumur. Albothyl juga bisa dioleskan pada luka yang mengalami sariawan, tidak menimbulkan nyeri, luka segera cepat menutup dan sembuh.
  2. Albothyl juga bisa digunakan untuk menghentikan pendarahan ketika gigi dicabut, digunakan juga untuk luka pendarahan, pendarahan pada waktu pembedahan. Untuk luka yang disertai pendarahan, luka dibersihkan terlebih dahulu kemudian dioleskan Albothyl.
  3. Khusus untuk wanita, Albothyl bisa digunakan untuk membersihkan organ intim vagina. Untuk ini Albothyl diteteskan pada air untuk membersihkan vagina. Albothyl juga efektif untuk mengatasi infeksi pada vagina dan masalah keputihan. Menghilangkan gatal-gatal, bau, keputihan menghancurkan jaringan yang rusak dan menggantinya dengan jaringan baru. Selain dalam bentuk konsentrat atau larutan, Albothyl juga memiliki varian yaitu Albothyl Vaginal Suppositoria dan Albothyl Gel, yang jika dilihat sepintas dari namanya memang dikhususkan untuk digunakan untuk organ kewanitaan (vagina).

Mengatasi Keputihan Dengan Albhotyl

Keputihan pastinya membuat seorang wanita merasa tidak nyaman, risih, pakaian dalam terus terasa lembab, dan gatal. Keputihan harus segera diatasi dan diobati. Albothyl Concentrate merupakan produk obat luar untuk mengobati dan mengatasi keputihan pada organ intim wanita yang bekerja sebagai antiseptik dalam membunuh kuman dan mencegah bakteri serta infeksi pada organ intim wanita. Serta Abotil memiliki kandungan astrigent yang dapat membantu menutup luka terbuka pdaa organ intim akibat keputihan yang membandel.

Albothyl merupakan produk obat untuk pemakaian luar mengatasi keputihan dan dapat mengkoagulasi protein secara spesifik dalam jaringan yang sehat. Albothyl (abotil) yang dikemas dalam bentuk obat tetes yang tiap tetesnya mengandung 360 mg asam metacresolsulfonat dan metanal, dengan daya kerja mendorong kembali pertumbuhan bakteri baik Labtobacillus sp dan mengembalikan suasana asam vagina (pH) secara seimbang.

Cara Pemakaian Albhotyl Untuk Keputihan: Larutkan 10-15 tetes Albothyl ke dalam gelas 200ml. Basuhkan larutan atau gunakan handuk kecil yang telah dibasahi larutan untuk membersihkan organ intim wanita, kemudian bilas dengan sisa cairan. Untuk infeksi dapat dilanjutkan dengan meneteskan Albothyl untuk keputihan pada cotton bud lalu oleskan pada daerah infeksi dan tekan selama ½ menit.

Itulah Khasiat Albothyl Untuk Keputihan yang dapat Admin paparkan kali ini, semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari cara mengobati keputihan. Jika Anda ingin mengatasi keputihan dengan bahan alami, bisa dilihat post berikut ini: Khasiat Kunyit Putih Untuk Keputihan

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Khasiat Albothyl Untuk Keputihan"

Post a Comment