Vitamin E Dan Tubuh Anda

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added


vitamin e

Vitamin E

Kita semua tahu bahwa oksigen adalah komponen utama yang dibutuhkan untuk kehidupan. Ini oksigen yang sama, sekali di dalam tubuh, menjadi sangat reaktif melalui molekul tertentu dan akan mulai menyebabkan kerusakan melalui radikal bebas, yang dikenal sebagai stres oksidatif. Sebagai antioksidan, vitamin E akan membantu mencegah jenis stres, yang akan mencegah sel-sel dari penuaan atau mempertahankan semua jenis kerusakan permanen juga.

Kolesterol, yaitu zat lemak yang ditemukan dalam banyak makanan, diserap oleh tubuh kemudian ditransfer dari hati untuk disimpan oleh jaringan sebagai lemak. Hal ini dilakukan melalui aliran darah oleh molekul yang dikenal sebagai LDL (Low Density Lipoprotein). Bila LDL teroksidasi ini, bereaksi terhadap kolesterol dan zat lemak yang dikenal sebagai plak mulai mendapatkan diendapkan pada dinding arteri, yang menyebabkan aliran darah berhenti.

Vitamin E akan menghentikan kolesterol dari pembentukan plak dalam, yang akan memungkinkan darah mengalir dengan baik. Jika Anda tidak menggunakan vitamin E, dalam situasi ini, darah akan berhenti mengalir dan arteri akan mulai mendapatkan didukung. Karena kebanyakan dari kita tahu, ini adalah penyebab utama serangan jantung, tekanan darah tinggi, dan penyakit serius lainnya.

Meskipun banyak peneliti dan dokter telah mengaitkan vitamin E untuk mencegah kanker, ini belum terbukti meyakinkan. Ada banyak dokter yang telah mengatakan di masa lalu bahwa vitamin E memang bisa mencegah kanker, meskipun tidak ada dokumentasi atau bukti telah diberikan untuk mendukung pernyataan tersebut. Kita semua tahu bahwa itu adalah vitamin yang sangat penting, terlepas.

Vitamin E

Ada penelitian Namun, yang memiliki E terbukti vitamin sangat efektif dalam melindungi kulit terhadap sinar UV. Vitamin E telah ditunjukkan pada beberapa kesempatan untuk melindungi kulit dari sinar berbahaya dari matahari, yang seperti kita semua tahu, dapat menyebabkan kanker kulit. Jika Anda termasuk sumber vitamin E, atau suplemen dalam diet Anda, Anda dapat membantu untuk mencegah kerusakan sinar UV pada kulit Anda.

Seiring dengan jenis manfaat, vitamin E juga dapat melindungi terhadap penyakit alzheimer dan radang pankreas. Vitamin ini juga bisa sangat menguntungkan dengan mengurangi bekas luka, dan menyembuhkan berbagai jenis luka bakar dan luka. Termasuk dalam diet Anda, vitamin E dapat membantu kulit Anda untuk menyembuhkan dari banyak perbedaan dari waktu ke waktu.

vitamin e

Ketika disertakan dengan vitamin C, vitamin E dapat menjadi salah satu vitamin yang paling penting bagi tubuh Anda. Menawarkan berbagai manfaat, selain yang tercantum di atas. Anda dapat menemukannya dalam berbagai bentuk, termasuk buah-buahan dan kacang-kacangan. Buah-buahan adalah sumber vitamin E, khususnya jeruk. Jeruk selalu dikenal kaya akan vitamin ini, apakah Anda mengkonsumsi jeruk utuh atau hanya minum jus jeruk. Jika Anda minum jus jeruk yang mengandung pulp, Anda akan mendapatkan banyak vitamin E dalam diet Anda.

Vitamin E

Semua hal di samping, anda harus selalu memastikan bahwa Anda menyertakan vitamin E dalam diet anda. Seiring dengan buah-buahan dan kacang-kacangan, Anda juga dapat menemukan vitamin ini berlimpah dalam sayuran juga. Anda dapat memasukkannya ke dalam diet Anda, atau mengambil suplemen yang menyediakannya. Anda harus mendapatkan sekitar 1.000 mg vitamin sehari, yang tidak sulit untuk dilakukan jika Anda makan makanan yang tepat. Jika Anda mengkonsumsi jumlah yang tepat dari vitamin E dalam diet Anda, Anda akan melihat bahwa tubuh Anda akan tampil lebih baik - dan Anda akan terlindungi dengan baik terhadap berbagai penyakit juga.
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Vitamin E Dan Tubuh Anda"

Post a Comment