Rahasia Diet Tujuh Selebritis Hollywood

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

Rahasia Diet Tujuh Selebritis Hollywood

Rahasia Diet 7 Selebritis Hollywood

Selebriti selalu terlihat luar biasa. Apakah muncul di televisi atau film atau mondar-mandir di karpet merah selama film perdana menteri dan penghargaan, mereka tidak pernah berhenti mempesona kita dengan mereka yang lebih besar daripada keberadaan kehidupan.


Yang benar adalah, dibutuhkan banyak usaha untuk melihat cara mereka lakukan, dan menjadi tokoh masyarakat populer, mereka tidak mampu mengendur ketika datang untuk merawat penampilan fisik mereka. Mata pencaharian mereka sangat tergantung pada bagaimana mereka terlihat. Selain pakaian, rambut dan makeup, selebriti harus merawat tubuh mereka.

Jadi tidak mengherankan bahwa bintang-bintang ini memiliki rahasia mereka sendiri ketika datang untuk tetap sehat dan cantik. Agenda kesehatan mereka dapat berkisar dari ekstrem latihan untuk terencana makanan. Siapa yang tidak ingin tahu rahasia mereka di tinggal benar-benar seksi? Berikut adalah beberapa rahasia diet tujuh selebritis Hollywood perempuan.

1. Jennifer Aniston
Bintang dari Friends acara televisi fenomenal tidak hanya terpesona penonton dengan rasa manis komik dan gaya rambut yang terkenal, dia juga dikenal karena memiliki salah satu badan terseksi di Hollywood, saat ia muncul di sampul majalah yang tak terhitung jumlahnya. Untuk tetap trim, Jennifer mengikuti 40:30:30 metode diet. Diet ini terdiri dari:

40% karbohidrat glikemik rendah
-Makanan seperti kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran, kacang-kacangan

30% protein tanpa lemak
-Tahu, ikan, ayam, kalkun, daging sapi dan produk susu rendah lemak

30% lemak esensial
-Kacang dan biji-bijian, ikan dan minyak zaitun

Adalah penting bahwa setiap makan harus berisi macronutrients untuk mencapai keseimbangan hormon dan berat badan maksimal.

2. Kate Hudson
Putri cantik aktris Goldie Hawn diperoleh £ 60 selama kehamilan, yang ia dibutuhkan untuk menumpahkan cepat sebelum memulai film berikutnya. Dari pola makan sebelumnya, ia beralih ke diet protein tinggi. Dia mengkonsumsi makanan tinggi protein dalam porsi yang lebih kecil, dan ia dikombinasikan diet ini dengan program latihan yang mencakup latihan beban dan latihan kardiovaskular. Setelah mendapatkan banyak kritik karena pasca-kehamilan sosoknya, Kate menghilangkan semua berat badan bayi hanya dalam empat bulan dan telah memperoleh otot perut yang memperoleh iri banyak di Hollywood.


Sebagai salah satu talk-show host yang paling sukses di dunia, tidak ada pertanyaan bahwa Oprah perlu untuk menjaga penampilan fisiknya bagi jutaan pemirsa nya. Dikenal sebagai salah satu selebriti yang terus-menerus memerangi berat badan, dia baru-baru ini dimeriahkan tubuhnya dan tidak pernah melihat sosok di usia 50 dengan menggabungkan sebuah rezim olahraga teratur dan diet.

Oprah bekerja keluar lima hari seminggu, menghabiskan 30 menit di threadmill dan melakukan beban bebas. Rencananya makan terdiri dari kacang-kacangan, ikan, kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran, ayam dan produk susu yang rendah lemak. Dia membatasi konsumsi gula putih dan tepung. Oprah juga kredit sosok langsing dia kebiasaan tidak makan apapun setelah tujuh di malam hari.

Rahasia Diet Tujuh Selebritis Hollywood selanjutnya adalah Gwyneth Paltrow

4. Gwyneth Paltrow
Banyak orang mungkin merasa sulit untuk percaya bahwa Academy menerus ramping memenangkan penghargaan aktris benar-benar perlu untuk diet. Gwyneth sebenarnya mengikuti rencana makan yang sehat yang menyerupai Oprah, menghindari gula dan tepung putih. Dia biasanya mengikuti diet makrobiotik, makan makanan seperti sayuran, beras merah, dan daging tanpa lemak. Dia juga dieliminasi susu dari dietnya, dan melakukan yoga setiap hari.
Rahasia Diet Tujuh Selebritis Hollywood


5. Madonna
Bintang pop yang dikenal sebagai Material Girl selalu memamerkan tubuh yang mati untuk, dan telah menjadi teladan sejati kebugaran selama bertahun-tahun. Dia terus dirinya dalam kondisi prima dengan memiliki Yoga Ashtanga, dan mengikuti diet ketat yang sebagian besar shuns junk food. Dia mengadopsi pola makan makrobiotik yang mencakup makanan organik kaya protein.

6. Claudia Schiffer
Supermodel Jerman bodacious makan salad sayuran dan dikukus untuk makan malam dan makan buah-buahan hanya sebelum sore. Sementara di lokasi, dia lebih memilih untuk mengkonsumsi anggur hitam dan minuman jus tomat dan teh herbal.

7. Christie Brinkley
Long-waktu supermodel memelihara semua-Amerika-nya terlihat bagus dengan menjadi vegetarian. Dia tidak menyimpan sampah makanan apapun di dalam rumahnya untuk memastikan bahwa dia tidak makan mereka ketika mengidam terjadi. Dia snack kentang manis di tempat permen, dan dia mengadopsi diet jus cair ketika ia harus langsing cepat.

Selebriti yang sama seperti orang biasa. Mereka perlu untuk mempertahankan angka mereka sama seperti orang lain, dan ada lebih banyak tekanan pada bagian mereka karena mereka terus-menerus di mata publik. Orang biasa dapat memiliki selebriti-seperti tubuh, juga, dan dengan mengikuti rencana diet dan kebugaran, mereka juga dapat terlihat seperti karpet merah layak.
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Rahasia Diet Tujuh Selebritis Hollywood"

Post a Comment