Menstruasi Tidak Lancar - Apa Sebabnya Haid Tidak Teratur?

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

Menstruasi Tidak Lancar menstruasi tidak lancar pada remaja, menstruasi tidak lancar setelah kb, menstruasi tidak lancar pasca melahirkan, menstruasi tidak lancar setelah kuret, menstruasi tidak lancar vs susah hamil, menstruasi tidak lancar hanya flek, menstruasi tidak lancar dan berwarna hitam, menstruasi tidak lancar kenapa, menstruasi tidak lancar alodokter, menstruasi tidak lancar penyebabnya, menstruasi tidak lancar karena kb suntik, menstruasi tidak lancar apakah bisa hamil, menstruasi tidak lancar apakah tanda hamil, menstruasi tidak lancar karena, menstruasi tidak lancar apakah berbahaya, menstruasi tidak lancar setelah menikah, menstruasi tidak lancar setelah keguguran, menstruasi tidak lancar saat menyusui, menstruasi tidak lancar dan keputihan, menstruasi tidak lancar setelah lepas kb, menstruasi tidak lancar apa penyebabnya, menstruasi tidak lancar apa bisa hamil, menstruasi tidak lancar apakah menyebabkan kemandulan, menstruasi tidak lancar apa sebabnya, menstruasi tidak lancar apakah hamil, menstruasi tidak lancar apa obatnya, haid tidak lancar apakah hamil, haid tidak lancar apa obatnya, haid tidak lancar apakah berbahaya, haid tidak lancar apakah tanda hamil, haid tidak lancar akibat kb suntik, haid tidak lancar apa solusinya, haid tidak lancar adalah, haid tidak lancar akibat kb, haid tidak lancar apakah susah hamil, menstruasi lancar apakah bisa hamil,

Menstruasi Tidak Lancar - Apa Sebabnya Haid Tidak Teratur? Dok, aku  mau tanya, kenapa menstruasi saya tidak teratur?Pertama lepas 20 April selama -/+ lima hari, kemudian tanggal lima Mei selama -/+ 7 hari, kemudian lepas 30 Mei selama -/+ 4 hari?Saya telah ke dokter SPOG & USG, kata dokter normal, dan diberi obat Kalnex 250 dan Maltofer. Mengapa sanggup terjadi dok?Terimakasih.

Juliana (Perempuan Lajang, 36 Tahun), jgudiXXXX@yahoo.Com
Tinggi Badan 155 Cm dan Berat Badan 47 Kg

Jawaban Menstruasi Tidak Lancar


Siklus menstruasi yang tidak teratur biasanya menerangkan bahwa tidak terjadi ovulasi yaitu munculnya sel telur berdasarkan indung telur. Pada keadaan normal, sehabis menstruasi akan terjadi pembesaran bertahap satu folikel pada indung telur.

Pada masa pembesaran folikel ini didapatkan hormon estrogen yang mensugesti penebalan selaput lendir dalam dinding rongga rahim. Pada pertengahan daur menstruasi, folikel ini akan pecah pada proses yg disebut ovulasi. Setelah sel telur keluar dari folikel tersebut, folikel ini akan membentuk hormon estrogen & progesteron.

Hormon progesteron ini akan menyebabkan selaput lendir dalam rongga rahim menjadi sembab. Bila tidak terjadi kehamilan, produksi hormon progesteron ini akan terhenti dan mengakibatkan terlepasnya holistik selaput lendir rongga rahim yang disertai perdarahan. Perdarahan ini dikenal menjadi perdarahan menstruasi.

Baca Juga : Obat Alami Yang Ampuh Untuk Atasi Terlambat Menstruasi


Bila nir terjadi ovulasi, maka hormon progesteron tidak didapatkan. Selaput lendir rongga rahim yg terus menebal pada bawah efek hormon estrogen sebagai ringkih. Akibatnya terjadi perdarahan berulang-ulang yg ditimbulkan sang pelepasan sebagian selaput lendir rahim, bukan secara holistik misalnya apabila telah dipengaruhi sang hormon progesteron.

Pada keadaan ini misalnya ini, siklus menstruasi mampu distabilkan dengan pemberian  pil KB selama tiga bulan. Pada perempuan yang ingin hamil, mampu diberikan obat penyubur buat merangsang terjadinya ovulasi.

Sekarang ada solusinya kok bund.. yaitu dengan herbal ladyfem. Dibawah ini salah satu testimoni yang punya masalah dengan menstruasi tidak lancar yang sudah kami sarankan untuk meminum kapsul herbal ladyfem.

Menstruasi Tidak Lancar

Testimoni Menstruasi Tidak Lancar 

Pertanyaannya adalah menstruasi tidak lancar apakah bisa hamil, menstruasi tidak lancar apakah berbahaya, menstruasi tidak lancar setelah lepas kb dan lain lain apakah juga bisa diatasi dengan LADYFEM ? Insya Allah bisa banget ya mbak sis.. yuk konsultasikan masalah bunda dan sista semuanya bersama bunda rianika. Langsung aja deh kontak saya dibawah ini.
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Menstruasi Tidak Lancar - Apa Sebabnya Haid Tidak Teratur?"

Post a Comment