Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Diet DETOX

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Diet DETOX

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Diet DETOX

APAKAH DIET DETOX ITU ?. DIET DETOX ( disebut juga sebagai Detoksifikasi) adalah salah satu jenis diet dengan cara melakukan proses pengeluaran dan pembersihan racun dalam sel-sel tubuh manusia meliputi jantung, paru-paru, lambung, ginjal, usus halus, usus besar dll., sampai diperoleh kondisi dimana sel-sel tubuh manusia menjadi sel – sel yang bersih dan berkualitas, seperti sel-sel pada bayi, yang belum terkontaminasi dengan berbagai zat kimia ( Penjelasan Detail KLIK DISINI). Ada banyak cara diet atau (Cara Melangsingkan Tubuh ) diantaranya : Diet Detox. Diet Mayo,Diet OCD,Diet Paleo,Diet Pisang, dll. Namun dalam website kami ini, kami akan menjelaskan secara khusus dan lebih mendalam tentang Diet Detox. Hal ini karenakan Diet Detox adalah Induk dari segala jenis Diet. Jadi dengan mempelajari Diet Detox, sebenarnya anda telah mempelajari Diet Terpenting dari segala macam jenis diet. Namun demikian kami juga akan mengajarkan kepada anda, jenis diet yang lain, yang nama-namanya telah kami sebutkan di atas. Namun ilmu diet yang lain tersebut, tidak kami uraikan kepada anda di halaman utama website ini. Kami berikan uraiannya dalam bentuk file PDF. Alasan utama kami mengajarkan kepada anda semua jenis diet, adalah agar wawasan anda tentang diet akan luas, sehingga anda dapat memilih diet mana yang paling cocok dan sesuai dengan kondisi anda.


APAKAH EFEK DARI MELAKUKAN DIET DETOX ?


Akibat dari sel-sel tubuh yang menjadi bersih dari zat kimia maka dan sel sel dalam tubuh akan membakar lemak dengan maksimal untuk diubah menjadi energy. Kondisi inilah yang disebut dengan Metabolisme Sempurna, yaitu sistem pembakaran bahan makanan yang dikonsumsi tubuh tanpa adanya penyimpanan bahan makanan (dalam bentuk Lemak). ( Penjelasan Detail KLIK DISINI). Sebagai ilustrasi : Setiap mesin, baik itu mesin kendaraan bermotor atau mesin produksi dalam suatu pabrik, pasti membutuhkan maintenance ( perawatan), caranya yaitu dalam kurun waktu tertentu mesin dihentikan dan dibongkar untuk dibersihkan kotoran-kotoran yang melekat dalam ruang pembakaran dan di komponen-komponen pendukungnya. Tujuan kegiatan ini adalah agar mesin bisa menghasilkan aktivitas yang maksimal dan tidak cepat rusak. Demikian pula tubuh kita, tubuh kita adalah seperti mesin kendaraan bermotor atau mesin pabrik. Dimana ditubuh kita telah terjadi proses mengolahan dan pembakaran seperti mesin kendaraan bermotor/mesin pabrik. Maka sudah sepantasnyalah tubuh kita diperlakukan seperti mesin kendaraan bermotor/ mesin pabrik yaitu perlu dilakukan perawatan, akan sampah-sampah kimia yang masuk dalam tubuh kita, yang kita masukkan lewat makanan yang kita konsumsi, dapat dikeluarkan dari dalam tubuh, sehingga metabolisme tubuh berjalan sebagaimana mestinya. Proses perawatan inilah yang disebut DIET DETOX (Detoksfikasi).


KAPAN DIET DETOK( Detoksifikasi ) MULAI ADA ?


Sebenarnya DIET DETOX ( Detoksifikasi) bukanlah hal baru di bidang (cara menurunkan berat badan ), Diet Detox ini sudah ada sejak jaman nenek moyang kita, dimana nenek moyang kita dahulu selalu menganjurkan agar putra-putrinya rajin minum jamu tradisional yang di buat sendiri dari rempah-rempah alami asli indonesia (jamu tradisional) yang ditanam halaman mereka.( Penjelasan Detail KLIK DISINI). Namun seiring dengan kemajuan jaman dan ilmu pengetahuan, maka banyak ilmuwan (pakar gizi makanan) telah melakukan serangkai penelitian dan percobaan untuk mendapatkan cara dan bahan makanan yang paling sesuai untuk melakukan DIET DETOX. Terutama para ilmuwan dari Amerika yang sangat intent dan sungguh-sungguh dalam melakukan penelitian dibidang DIET DETOX. Jika anda membuka internet, anda akan mendapatkan banyak sekali jurnal penelitian dibidang kesehatan, yang menjelaskan tentang berbagai penelitian agar tingkat harapan hidup manusia menjadi naik. Salah satunya adalah penelitian tentang cara menurunkan berat badan dengan DIET DETOX, baik mengenai cara melakukannya maupun bahan makanan apa saja yang layak dikonsumsi dalam proses melakukan DIET DETOX. Beberapa nama berikut adalah professor ilmu gizi dan makanan yang ahli dalam bidang DIET DETOX,: Professor Hosen Kiat ( Kepala Cardiology di Macquarie University Hospital and the Australian School of Advanced Medicine ), Prof. Dr Alice Klein (dari Cardiac Health Institute).Marjorie Nolan Cohn dan Robin Foroutan (dari or the Academy of Nutrition and Dietetic). Untuk lebih mengetahui aktivias dan kegiatan mereka, silahkan searching di google anda.


COCOK UNTUK SIAPA SAJA DIET DETOX (DETOKSASI) ITU ?


Orang-orang yang Perokok, Penggemar makanan Siap Saji (JUNK FOOD), tidak menyukai konsumsi buah-buahan, yang memiliki banyak timbunan lemak di tubuhnya (obsesitas), menderita penyakit di organ tubuhnya, seperti jantung, lambung, ginjal, dll( Penjelasan Detail KLIK DISINI). Untuk lebih jelasnya, kami telah menyertakan video testimoni tentang orang-orang yang sembuh dari penyakit akibat melakukan proses diet detox dalam website ini. Silahkan luangkan waktu untuk menontonnya satu per satu. Supaya anda bisa mengambil pelajaran dari video tersebut.


Jika anda melakukan DIET DETOX berarti anda telah melakukan


1. Membersihkan Toksin Di Dalam Tubuh ( Penjelasan Detail KLIK DISINI). Toksin di dalam tubuh yang berasal dari makanan yang diolah dari bahan-bahan kimia sangat berbahaya karena dapat penyebab munculnya penyakit yang mematikan, diantaranya penyakit jantung dan diabetes. Dengan melakukan detoksifikasi maka toksin-toksin yang ada di dalam tubuh akan dibawah keluar tubuh oleh sel darah merah melalui ginjal, sehingga sel-sel dalam tubuh akan bersih dan dampaknya kita bisa terhindar dari munculnya penyakit kronis tersebut.

2. Membersihakan Kandungan Nikoten Pada Paru-Paru (Khusus Perokok). Melakukan detoksisfikasi atau diet detok akan menyebabkan paru-paru dan jantung menjadi bersih,berkurang efek negatif yang ditimbulkan oleh dampak nikotin pada paru-paru, Sehingga walaupun perokok belum bisa berhenti merokok. Namum sel darah merah dan kandungan zat yang terdapat didalam Produk Detox Fiforlif bersama-sama membersihkan nikotin yang berada dalam paru-paru. Mengapa detoksifikasi jantung dan paru-paru? Karena toksin dari rokok akan mengumpul di jantung dan paru-paru. Jika tidak dibersihkan toksinnya dapat menyebabkan kanker paru-paru dan penyakit jantung.

3. Berarti Anda Sama Dengan Mengkonsumsi Buah-Buahan Yang Mengandung Banyak Nutrisi.. ( Penjelasan Detail KLIK DISINI). Produk-produk fiforlif ini mengandung nutrisi yang sangat tinggi seperti karbohidrat, serat, vitamin, mineral, protein dan sebagainya. Sehingga dengan mengkonsumsi produk-produk kami maka kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan tubuh bisa terpenuhi dengan maksimal.

4. Meningkatkan Kesuburan Sperma (laki-laki) & Sel Telur (Wanita).. ( Penjelasan Detail KLIK DISINI). Bagi Anda yang sedang melakukan program untuk mendapatkan momongan,produk-produk kami bisa sangat membantu Anda. Mengapa? Program detoks kami dapat memperbaiki kualitas sperma dan sel telur dalam tubuh Anda dan pasangan. Sudah banyak orang yang sudah membuktikannya.

5. Meningkatkan Vitalitas & Daya Tahan Tubuh Anda. Vitalitas tubuh tinggi akan memudahkan kita dalam menjalani aktifitas kehidupan kita sehari-hari apalagi Anda yang mempunyai aktifitas harian yang tinggi. Untuk meningkat vitalitas Anda, program detoks kami sangatlah cocok. Produk-produk kami dapat membantu meregenerasi sel-sel rusak akibat aktifitas kita sehingga kita bisa mempunyai energi yang tetap prima.

6. Mencegah Munculnya Sel Kanker Dalam Tubuh Anda. Dengan mengikuti program Detoks maka Anda telah merubah gaya hidup anda menjadi gaya hidup sehat. Gaya hidup sehat ini akan berdampak pada tingginya tingkat kekebalan tubuh dalam diri anda. dan ini akan meminimalkan resiko timbulnya sel-sel kanker.

7. Menghambat Proses Penuaan Dini. Toksin-toksin yang terkandung dalam sel-sel tubuh anda, akan dibersihkan oleh ramuan detox yang anda konsumsi, sehingga sel-sel ditubuh anda akan bersih dan sehat, dan ini akan berakibat semua organ-organ vital dalam tubuh anda dapat berfungsi maksimal. sehingga proses penuaan dini dapat dihambat dan anda akan terlihat awet muda.

8. Buang Air Besar (BAB) Anda Akan Lancar ( Penjelasan Detail KLIK DISINI). Usus besar anda akan menjalankan fungsinya dengan baik, baik itu menyimpan dan eliminasi sisa makanan, menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit dengan cara menyerap air, maupun mendegradasi bakteri. Sehingga Anda tidak akan mengalami gangguan dalam melakukan BAB dan tidak akan mengalami gangguan pencernaan

APA SAJA PRODUK - PRODUK DIET DETOX ?


FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa. Simak saja uraian dibawah ini.

KANDUNGAN FIFORLIF DIET DETOX :

Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon).

Manfaat GOJI BERRY DIET DETOX :

Goji Berry mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A.
Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di planet bumi. Manfaat Goji Bery :


  • Melindungi hati & ginjal.
  • Membantu penglihatan.
  • Meningkatkan fungsi seksual & kesuburan.
  • Memperkuat kaki.
  • Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
  • Meningkatkan sirkulasi.
  • Memperpanjang umur.
  • Menurunkan berat badan & menjaga tubuh tetap bugar & muda.
  • Menurunkan tekanan darah & kolesterol.


Goji Berry adalah buah yang PALING KAYA NUTRISI yang tersedia di planet ini, berasal dari tibet di dataran tinggi gunung Himalaya, kaya akan VITAMIN, MINERAL, PROTEIN dan ANTIOKSIDAN. Goji berry mengandung zat besi lebih banyak daripada bayam, beta karoten lebih banyak daripada wortel, dan protein lebih banyak daripada gandum. Goji berry adalah salah satu buah yang mengandung antioksidan tertinggi di dunia, sekitar 2-4 kali jumlah yang ditemukan dalam blueberry. Goji berry mengandung nutrisi kunci yang telah direkomendasikan selama ribuan tahun dalam pengobatan China untuk meningkatkan kesehatan indera penglihatan.


FIFORLIF bukan fiber biasa tapi juga mengandung VITAMIN PREMIX yang lengkap yaitu :


  • Vitamin A
  • Vitamin B1
  • Vitamin B2
  • Niasin
  • Asam Pantothentic
  • Vitamin B6
  • Vitamin B12
  • Vitamin C
  • Vitamin D3
  • Vitamin E



IJIN RESMI BPOM RI

ijin resmi bpom ri fiforlif


SUPER FIBER BERNUTRISI SUPER!
FIFORLIF 
Bukan "Fiber Biasa"

Harga Konsumen : Rp.320.000,-/Box 
(1 Box Isi 15 Sachet @ 15 Gram)

** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui.

Cara ORDER CEPAT Via SMS :

1. Sebutkan nama lengkap 
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap 
3. Sebutkan berapa box FIFORLIF 
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 087828810342
Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box FIFORLIF, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 087828810342

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank. 
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Ingin Hidup Sehat? Pesan Sekarang Juga!

Jika ada pertanyaan tentang produk maupun peluang bisnisnya.
Calon Mitra Bisnis anda : 
Rianika Sari - 087828810342 - pin BB : 5D582ECB
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Diet DETOX"

Post a Comment