OBAT PELANGSING / DIET HERBAL - FIFORLIF

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

OBAT PELANGSING / DIET HERBAL - FIFORLIFHarga: Rp 320.000




Halo rekan-rekan mitra ABE semuanya, Assalamualaikum.. selamat pagi dan salam sejahtera buat rekan-rekan semuanya. Kesempatan update kali ini kami akan update informasi mengenai informasi yang mungkin saja saat ini sedang anda cari yaitu OBAT PELANGSING / DIET HERBAL - FIFORLIF. Nah berikut ini ulasannya untuk anda semuanya dan semoga informasi ini bermanfaat. Selamat berbelanja ya.. salam hangat dari saya Rianika Sari.

Informasi Terkait OBAT PELANGSING / DIET HERBAL - FIFORLIF

OBAT PELANGSING / DIET HERBAL - FIFORLIF

Pemesanan Manual Terkait OBAT PELANGSING / DIET HERBAL - FIFORLIF

Hubungi :
SMS/WA : 087828810342
Pin BBM : 5D582ECB

APAKAH ANDA MENGALAMI KEGEMUKAN ALIAS PERUT BUNCIT?

Tahukah Anda bahwa kegemukan (perut buncit) salah satu penyebabnya adalah USUS kita. Ada sekitar 1 s/d 30 kilogram lebih sampah racun menumpuk di usus besar kita. Usus besar kita sifatnya elastis bisa membesar jika sampah yang menumpuk sangat banyak sehingga perut kelihatan buncit.

Kotoran & racun (toxin) yg mengendap & mengerak dlm usus tsb menjadi sebab timbulnya berbagai penyakit, seperti: gangguan otak, darah tinggi, perut buncit, nafas bau, penyakit hati, penyakit jantung, gangguan saluran pernafasan, diabetes, peradangan sendi, stroke, gangguan kesuburan pada wanita, kanker usus, dll.
FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.

FIFORLIF terbuat dari 100% herbal, aman & tdk menyebabkan ketergantungan. Kandungan yang terdapat pada Fiforlif: Ekstrak Goji Beri (salah satu buah ANTIOKSIDAN tertinggi di dunia), Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran pilihan, Vitamin lengkap, Probiotik, Prebiotik, Enzim, Mineral, dan masih banyak lagi nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita.

Dengan minum FIFORLIF setiap hari tubuh Anda menjadi lebih FIT & SEHAT, BAB lancar, racun sisa kotoran lama yg menempel di usus selama bertahun-tahun hilang, sehingga usus Anda menjadi bersih & sehat, berat badan Anda menjadi normal & ideal, plus perut Anda menjadi ramping dan sehat.

Manfaat lain dari minum FIFORlif setiap hari, kadar gula darah dan kolesterol Anda menjadi normal sehingga terhindar dari resiko penyakit jantung, diabetes, stroke, sekaligus terhindar dari resiko penyakit kanker usus.

ATURAN MINUM:
1mgu pertama minum 2 sachet sehari 2 jam sblm makan pagi & malam. Mgu selanjutnya cukup minum 1sachet sehari 2 jam seblm makan pagi atau malam.

INGIN TUBUH LANGSING & SEHAT? PESAN SEKARANG!OBAT PELANGSING / DIET HERBAL - FIFORLIF
Selain bisa berbelanja langsung dengan kami, anda juga bisa berbelanja di tokopedia yang aman dan no tipu-tipu. Terimakasih ya mitra ABE semuanya.


OBAT PELANGSING / DIET HERBAL - FIFORLIF

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "OBAT PELANGSING / DIET HERBAL - FIFORLIF"

Post a Comment