obat melangsingkan tubuh

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

Related Video Of Obat Melangsingkan Tubuh





Tips Cara Melangsingkan Badan Dengan Cepat & Secara Alami, Obat Pelangsing Badan FemmiSlim Untuk Pria & Wanita, Merampingkan Badan & MenyehatkanTips Cara Melangsingkan Badan Dengan Cepat & Secara Alami, Obat Pelangsing Badan Femmislim Untuk Pria & Wanita, Merampingkan Badan & MenyehatkanTips Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Cepat dan Secara Alami, Tanpa Diet Ketat dan Membuat Tubuh Jadi Langsing dan Ideal Untuk Pria dan WanitaDengan menggunakan obat pelangsing ini, anda dapat menurunkan berat badan dengan baik secara berkala dan tanpa menimbulkan efek samping pada tubuh anda. obat Cara Cepat Melangsingkan Tubuh Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu. Selamat datang di Page dan Website Resmi www.ahlinyaobatherbal.com Pusat Obat, Suplemen dan Vitamin Tips Cara Melangsingkan Perut Buncit Secara Alami dgn Obat Pelangsing Perut Herbal, Membantu Mengurangi Lemak Dalam Tubuh Serta Menyehatkan BadanInfo tips dan cara melangsingkan tubuh secara alami agar tubuh langsing dan ideal bagi anda yang solusi mengatasi perut buncit dan badan kegemukanPesan Obat Pelangsing Tubuh Hanya Disini, Obat TERJAMIN 100% AMAN dan MURAH. Pesan Via SMS Cara Melangsingkan Tubuh Secara AlamiCara Melangsingkan Badan Secara Tradisional Solusi tepat dan ampuh melangsingkan badan melalui metode obat herbal sebagai Cara yang membuat tubuh Anda Mencari Obat Pelangsing Badan Herbal yang Aman, Mudah dan Efektif? Ingin menurunkan berat badan dengan cepat tanpa diet ketat dan berolahraga berat? Dapatkan Jamu


obat melangsingkan tubuh


Foto Terkait Dengan Obat Melangsingkan Tubuh

Super Fiber BERNUTRISI + Goji Berry 
Untuk DETOX & Atasi Masalah Pencernaan


Usus manusia adalah salah 1 penyebab timbulnya berbagai macam penyakit, apalagi di jaman sekarang, usus kita sudah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung pengawet, junkfood, belum lagi sejak anak-anak kita banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan itu semua terakumulasi sejak kanan-kanak hingga dewasa.
Bahkan buah & sayurpun ikut tercemar dengan pestisida, bisa terbayangkan kondisi usus kita sebenarnya?
Makan buah-buahan yang dianggap bisa membuat BAB lancar juga bukanlah solusinya, karena BAB lancar bukan berarti sampah/ karsinogen didalam usus yang "mengerak" juga hilang, coba simak VIDEO SANGAT PENTING ini agar anda memahami racun di usus anda :

VIDEO RACUN (TOXIN) DI USUS Kita


Pahami bagaimana kondisi usus anda, BAB (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat, berbagai penilitan di USA menunjukkan, orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung/ mengendap kotoran & toxin yg berpotensi menjadi sumber penyakit seperti, sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati dll lihat videonya dibawah ini :




VIDEO ENDOSKOPI USUS


Usus kita selama kita hidup terisi oleh berbagai jenis makanan & minuman, buah & sayurpun juga banyak yang tercemar dengan pestisida. Padahal usus manusia dewasa itu berkisar antara 8 - 12 meter (bervariasi setiap manusia) melingkar-lingkar & berlipat-lipat didalam tubuh kita, analogi sederhananya: jika kita punya selang air 10 meter & kita pakai 1 tahun saja, maka bisa dilihat betapa berkerak, berjamur & berlumut, usus kita memang bukan selang air, tapi kita seringkali lalai menjaga kesehatan usus sebagai anugrah Tuhan yang luar biasa, ditambah konsumsi aneka jenis makanan yang tidak sehat.

Bisa dibayangkan kotoran & toxin, racun hasil dari endapan sisa-sisa kotoran yang tidak terbuang, melapisi bahkan bisa mengerak (sampai keluar parasit) tanpa kita ketahui, kecuali dengan metode ENDOSKOPI.

Simak video luar biasa penting untuk anda ketahui ini :

VIDEO DEMO FIFORLIF


Berikut ini adalah DEMO CARA KERJA FIFORLIF didalam tubuh kita dengan membersihkan saluran cerna dengan cara MENYERAP, MENGIKAT & MEMBUANG toxin + memberi NUTRISI yang LENGKAP yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.


FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa. Simak saja uraian dibawah ini.


KANDUNGAN FIFORLIF :

Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

Manfaat GOJI BERRY :

Goji Berry mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A.
Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di planet bumi. Manfaat Goji Bery :
  1. Melindungi hati & ginjal.
  2. Membantu penglihatan.
  3. Meningkatkan fungsi seksual & kesuburan.
  4. Memperkuat kaki.
  5. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
  6. Meningkatkan sirkulasi.
  7. Memperpanjang umur.
  8. Menurunkan berat badan & menjaga tubuh tetap bugar & muda.
  9. Menurunkan tekanan darah & kolesterol.
Goji Berry adalah buah yang PALING KAYA NUTRISI yang tersedia di planet ini, berasal dari tibet di dataran tinggi gunung Himalaya, kaya akan VITAMIN, MINERAL, PROTEIN dan ANTIOKSIDAN. Goji berry mengandung zat besi lebih banyak daripada bayam, beta karoten lebih banyak daripada wortel, dan protein lebih banyak daripada gandum. Goji berry adalah salah satu buah yang mengandung antioksidan tertinggi di dunia, sekitar 2-4 kali jumlah yang ditemukan dalam blueberry. Goji berry mengandung nutrisi kunci yang telah direkomendasikan selama ribuan tahun dalam pengobatan China untuk meningkatkan kesehatan indera penglihatan.
Anda bisa search di google, anda kan menemukan ada jutaan pembahasan ilmiah tentang Super Fruit : GOJI BERRY.

Salah satu aspek paling menarik dari goji berry adalah kemampuannya untuk membantu tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH). Menurunnya kadar HGH dalam tubuh berpengaruh terhadap penuaan dini. Dengan mengkonsumsi goji berry secara teratur selain memperkuat sistem kekebalan tubuh, buah ini juga membantu merangsang tubuh untuk memproduksi Human Growth Hormone secara alami.

Penelitian para ahli yang telah dilakukan terhadap beberapa orang yang berusia lanjut, menunjukkan bahwa goji berry dapat menurunkan tanda-tanda penuaan dini, meningkatkan fungsi sel-sel T dan sel darah putih interleukin-2, mengangkat suasana hati, meningkatkan optimisme, meningkatkan nafsu makan dan membantu memperbaiki pola tidur menjadi lebih baik.

Goji Berry atau yang sering juga disebut Wolfberry mengandung polyunsaturated fats seperti linoleic (omega-6) dan linolenic (omega-3). Selain itu mengandung sedikitnya 11 mineral essential dan 22 mineral lainnya, vitamin dan 18 jenis asam amino. Rasa goji berry menyerupai kombinasi buah cranberry dan cherry.
Berikut adalah beberapa manfaat lainnya:
  • Memperlambat penuaan dini (anti-aging) dengan membantu tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH)
  • Mencegah penyakit jantung
  • Mencegah peradangan paru-paru
  • Mencegah diabetes
  • Memperlambat degenerasi penglihatan
  • Sumber antioksidan

Manfaat PSYLLIUM HUSK :

Psyllium Husk banyak mengandung 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif, didalam pencernaan, serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB.
Serat tidak larut mampu bergerak di sepanjang saluran pencernaan secara cepat & bentuknya yang tepat utuh sehingga meningkatkan tekstur & volume tinja. Akibatnya, makanan dapat melewati usus besar dengan cepat & mudah. Efek sinergis dari serat larut & tidak larut psyllium membantu mencegah & mengatasi konstipasi/ sembelit.
  1. Memberikan perasaan penuh/ kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
  2. Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
  3. Mengatasi masalah konstipasi/ sembelit & diare.
  4. Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  5. Mengurangi gejala hemorrhoids/ wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
  6. Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  7. Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.
Psyllium Husk adalah tumbuhan dari famili Plantaginaceae dan dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat. Psyllium tidak dicerna dalam usus halus tetapi dipecah secara parsial di dalam kolon/usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi mikro flora baik dalam usus.

Probiotik adalah makanan atau suplemen yang mengandung bakteri hidup dan aktif yang sering dikenal dengan bakteri baik yang terdapat di usus besar kita. Bakteri ini telah dibuktikan meningkatkan kesehatan pencernaan, meningkatkan sistem imun (daya tahan/ kekebalan) kita, dan membantu menyembuhkan gejala diare yang terjadi pada saat kita minum antibiotika, mengurangi beberapa jenis infeksi diare dan mengendalikan sindroma usus besar sensitif (irritable bowel syndrome)

Manfaat PROBIOTIK :

probiotik adalah istilah yang digunakan pada mikroorganisme hidup yang dapat memberikan efek baik/ kesehatan pada organisme lain.
Probiotik seringkali direkomendasikan oleh dokter, & lebih sering lagi oleh ahli nutrisi, setelah pengkonsumsian antibiotik/ sebagian dari pengobatan candidiasis.
Manfaat Probiotik :
  1. Mengurangi penumpukan lemak.
  2. Mengurangi resiko tekanan darah tinggi.
  3. Membantu mengurangi diare akibat infeksi tertentu.
  4. Membantu meringankan sembelit.
  5. Membantu menyediakan kalsium untuk orang-orang yang alergi akan laktosa.
  6. Membantu meningkatkan kekebalan tubuh secara keseluruhan.

Manfaat BUAH BIT MERAH (Red Beet):

Buah BIT MERAH kaya akan karbohidrat yang mudah menjadi energi serta zat besi yang membantu darah mengangkut oksigen ke otak. Buah Bit berwarna merah karena warna ini disebabkan oleh gabungan pigmen ungu betasianin & pigmen kuning betasantin. Manfaat buah bit merah :
  1. Sebagai obat hati & kantong empedu
  2. Menghancukan sel tumor & sel kanker
  3. Memperkuat fungsi darah & mengatasi anemia.
  4. Memproduksi sel-sel darah merah.
  5. Menurunkan kadar kolesterol.
  6. Memperkuat sistem peredaran darah & sistem kekebalan.
  7. Melawan infeksi & radang serta mengatasi masalah batu ginjal.
  8. Memberi tenaga & menyeimbangkan tubuh.
  9. Membersihkan & menetralkan racun dalam tubuh.

Vitamin Premix

FIFORLIF bukan fiber biasa tapi juga mengandung VITAMIN PREMIX yang lengkap yaitu :
  • Vitamin A
  • Vitamin B1
  • Vitamin B2
  • Niasin
  • Asam Pantothentic
  • Vitamin B6
  • Vitamin B12
  • Vitamin C
  • Vitamin D3
  • Vitamin E

Testimonial FIFORLIF



Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerrĂ¢€¦. Baru tahu kalau berbagai penyakit sebagian besar timbulnya dari makanan dan system kerja pencernaan yang memproses metabolism tubuh. 

Ternyata penyakit yang saya rasakan pada akhir-akhir ini karena banyaknya toxin (racun) pada tubuh saya dan tidak bisa dinetralisir karena sudah menginjak usia manulip (manusia usia lima puluh). Pantesan aja rasanya kayak tua beneran. Akhirnya saya coba mengkonsumsi Fiforlif, yang menurut produsen singkatan Fiber For OurLife dan menurut dr. Oetjoeng Fit For Life.
Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.
(Gatot Subiyantro, 51 tahun) 

(hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)

Cara Minum FIFORLIF

Untuk DETOX : 
Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan pagi & makan malam,
selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.
Rasakan BEDANYA!

Untuk sehari-hari : 
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
  • Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk / shake secara rata
  • Segera minum sampai habis setelah di aduk/di shake sebelum mengental.

IJIN RESMI BPOM RI

SUPER FIBER BERNUTRISI SUPER!
FIFORLIF 
Bukan "Fiber Biasa"

Harga Konsumen : Rp.320.000,-/Box 
(1 Box Isi 15 Sachet @ 15 Gram)

** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui.

Cara ORDER CEPAT Via SMS :

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box FIFORLIF
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 087828810342
Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box FIFORLIF, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 087828810342
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Ingin Hidup Sehat? Pesan Sekarang Juga!

Jika ada pertanyaan tentang produk maupun peluang bisnisnya.
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "obat melangsingkan tubuh"

Post a Comment