FIFORLIF JAKARTA SELATAN

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added



FIFORLIF JAKARTA

FIFORLIF JAKARTA SELATAN



 

Fiforlif Jakarta Selatan, Distributor Fiforlif Jakarta Selatan, Fiforlif Jakarta Selatan Center, Beli Fiforlif Jakarta Selatan , Apotek Fiforlif Jakarta SelatanAgen Fiforlif Jakarta Selatan Jual Fiforlif di Jakarta Selatan dan sekitarnya Fiforlif Kami menyediakan Fiforlif dan Jual Fiforlif di Jakarta Selatan untukFIFORLIF JAKARTA SELATAN Fiforlif Jakarta Selatan, Agen Fiforlif Jakarta Selatan, Toko Fiforlif Jakarta Selatan, Distributor Fiforlif Jakarta Selatan, Fiforlif Agen Fiforlif Kebayoran Baru Jakarta Selatan Jual Fiforlif di Kebayoran Baru Jakarta Selatan dan sekitarnya Fiforlif Kami menyediakan Fiforlif dan JualToko Fiforlif Jakarta Selatan, Distributor Fiforlif Jakarta Selatan, Fiforlif Jakarta Selatan Center, Beli Fiforlif Jakarta Selatan , Apotek Fiforlif Jakarta Tag Archives: fiforlif jakarta selatan Agen Resmi Fiforlif Super Fiber BERNUTRISI Tinggi Plus Goji Berry. Posted on October 27, 2013 by smartadmin. AGEN RESMI FIFORLIF.Nomer Telpon Fiforlif Jakarta Selatan, Nomer Hp Fiforlif Jakarta Selatan, Alamat Fiforlif Jakarta Selatan, Manfaat Fiforlif, Distributor Fiforlif Jakarta Jual Fiforlif Jakarta hasn't shared anything on this page with you.Jual Fiforlif Jakarta. 235 likes · 1 talking about this. Jual Fiforlif detox herbal untuk pencernaan sehat.Agen Fiforlif Murah di Jakarta Selatan, FIFORLIF JAKARTA SELATAN


 

FIFORLIF JAKARTA SELATAN


 

Foto Terkait Dengan FIFORLIF JAKARTA SELATAN



Testimonial FIFORLIF





Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun.

Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan.
Kemudian saya konsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg.
Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya.

Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss!
(Yunus Anis, 31 Tahun)





Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerrĂ¢€¦. Baru tahu kalau berbagai penyakit sebagian besar timbulnya dari makanan dan system kerja pencernaan yang memproses metabolism tubuh.

Ternyata penyakit yang saya rasakan pada akhir-akhir ini karena banyaknya toxin (racun) pada tubuh saya dan tidak bisa dinetralisir karena sudah menginjak usia manulip (manusia usia lima puluh). Pantesan aja rasanya kayak tua beneran. Akhirnya saya coba mengkonsumsi Fiforlif, yang menurut produsen singkatan Fiber For OurLife dan menurut dr. Oetjoeng Fit For Life.

Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan.

Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.
(Gatot Subiyantro, 51 tahun)

(hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)

Cara Minum FIFORLIF


Untuk DETOX (pengeluaran racun) :
Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan pagi & makan malam,
selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.
Rasakan BEDANYA!

Untuk sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).

  • Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker

  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)

  • Aduk / shake secara rata

  • Segera minum sampai habis setelah di aduk/di shake sebelum mengental.



SUPER FIBER BERNUTRISI SUPER!
FIFORLIF
Bukan "Fiber biasa"




Harga Konsumen : Rp.320.000,-/box
(1 box isi 15 sachet @ 15 gram)


** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui.











Cara ORDER CEPAT via SMS :


1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box FIFORLIF
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no hp : 087828810342

Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box FIFORLIF, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA

Kirim ke no : 087828810342

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Ingin Hidup Sehat? Pesan sekarang juga!


Jika ada pertanyaan tentang produk maupun peluang bisnisnya.



Calon Mitra Bisnis anda :
Rianika Sari - 087828810342 - pin BB : 5D582ECB
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "FIFORLIF JAKARTA SELATAN"

Post a Comment