Wow.. Amazing, Inilah Rahasia dalam Satu Malam Kurangi Berat Badan

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

Cara ini merupakan rahasia bagi Anda yang ingin mengurangi bobot selebar 1 inci pada perut dan sekitar perut dan pinggang.

Colin, ibu dari tiga anak sudah membuktikannya seperti yang dipapar feelhealthylife yang mulai berlatih tips mengurangi berat badan ini setelah menonton video di YouTube, sangat ingin mengurangi oleh beberapa pon pinggangnya.

cara-menurunkan-berat-badan-alami



Dia takjub ketika hanya satu malam berhasil mengurangi oleh 1 inci pinggang nya. Sekarang rahasia membuat perut Anda menjadi rata tanpa lemak tidak hanya jadi impian dan sulit diwujudkan.

Dia sekarang bisa mengatakan kepada para wanita yang skeptis dalam usaha menurunkan berat badan dengan cara yang dia lakukan setiap hari.

“Yang Anda butuhkan hanya pelembab, plastik foil dan perban,” ujar Colin.

Langkah pertama adalah melapisi pelembab di sekitar kulit pada lingkar pinggang dan bagian perut. Kemudian lingkarkan plastik foil yang sudah disiapkan. Jangan terlalu ketat, buat agak sedikit longgar.

“Setelah itu, ikat dengan perban. Lalu pergi tidur, biarkan perban itu melekat selama satu malam. Jangan khawatir, Anda bisa tidur normal,” kata Coling.

Simak videonya berikut:



Bagaimana? Sudah mencoba? cara di atas mungkin kurang begitu efektif dalam kegiatan sehari-hari karena banyak yang dipersiapkan, dan saya yakin Anda ga pengen ribet seperti itu…apalagi hasilnya hanya sementara,

Diet saja belum cukup harus diimbangi dengan DETOX, karena
DIET TANPA DETOX = SIA-SIA
Solusi …


PERLU DIKETAHUI:

Detox adalah proses membersihkan racun (toksin) atau zat-zat bersifat racun dari dalam tubuh.

Efek detox dapat meningkatkan energi, membuat kulit lebih sehat, memperbaiki saluran pencernaan, memperbaiki sel tubuh yang rusak, antiaging dan menjaga berat badan ideal.

Sesungguhnya tubuh kita sudah bisa detox sendiri secara alami, namun akibat penumpukan makanan yang tidak sehat, polusi udara, dan obat-obat kimia sehingga organ detox dalam tubuh tidak bisa bekerja sempurna. Organ utama yang di detox adalah usus besar dan liver, dimana sangat berkaitan dengan proses metabolisme dan pencernaan di dalam tubuh kita!

PENTINGNYA DETOX BAGI HIDUP KITA
Tahukah Anda: bahwa banyak penyakit ringan hingga berbahaya bersumber dari saluran pencernaan anda?

Perut mulai melebar, mulai membuncit adalah salah 1 cara sederhana mengenali adanya toxin (kumpulan karsinogen yang mengerak) di dalam saluran cerna, di awali dengan keluhan-keluhan kecil seperti mudah lelah, sulit tidur, sakit kepala, vertigo, gula darah naik (diabetes), perut terasa “penuh” sehingga malas makan, hingga mulai datang penyakit berbahaya seperti kolesterol jahat semakin tidak terkontrol hingga penyakit usus yang berujung kematian!


JANGAN ABAIKAN MASALAH PENCERNAAN DI DALAM TUBUH

​Usus manusia pada pria & wanita dewasa adalah salah 1 penyebab timbulnya berbagai macam penyakit, apalagi di jaman sekarang, usus kita sudah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung pengawet, junkfood, belum lagi sejak anak-anak kita banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan itu semua terakumulasi sejak kanan-kanak hingga dewasa.

Masalah pencernaan memang dapat mengganggu siapa saja. Masalah ini dapat terjadi saat makanan yang kita konsumsi tidak tercerna dengan baik dalam sistem pencernaan, sehingga zat gizi yang diperlukan oleh tubuh tidak bisa terserap dengan sempurna. Penelitian menunjukkan bahwa sekitar 70% penyakit disebabkan oleh gangguan pencernaan. Angka ini menunjukkan bahwa masalah pencernaan bukanlah hal sepele yang harus diabaikan.

Secara normal, otot-otot pencernaan selalu bergerak untuk memindahkan makanan dari lambung ke usus hingga akhirnya itu dibuang. Proses inilah yang memungkinkan makanan dapat diproses dari tahap satu ke tahap yang lain. Namun, jika terjadi gangguan pencernaan, maka sel-sel saraf dalam pencernaan akan mengalami kerusakan sehingga otot lambung dan usus besar tidak berfungsi secara normal.

Simak VIDEO “sampah & toxin” yang menumpuk di usus kita



Pahami bagaimana kondisi usus anda, BAB (Buang Air Besar) setiap hari, BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat, berbagai penilitan di USA menunjukkan, orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung/ mengendap kotoran & toxin yg berpotensi menjadi sumber penyakit seperti;

Sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang.

Bagaimana jika hal ini terus terjadi pada usus anda…???
BETAPA PENTINGnya usus yang sehat, dan sungguh pentingnya peduli & merawat kesehatan mulai dari usus, karena tak dapat dipungkiri lagi bahwa pada jaman sekarang HIDUP SEHAT dimulai dari USUS yang SEHAT!

VIDEO ENDOSKOPI USUS (COBA BANDINGKAN USUS SEHAT DAN USUS KOTOR)



Usus kita selama kita hidup terisi oleh berbagai jenis makanan & minuman, buah & sayurpun juga banyak yang tercemar dengan pestisida. Padahal usus manusia dewasa itu berkisar antara 8 – 12 meter (bervariasi setiap manusia) melingkar-lingkar & berlipat-lipat didalam tubuh kita, analogi sederhananya: jika kita punya selang air 10 meter & kita pakai 1 tahun saja, maka bisa dilihat betapa berkerak, berjamur & berlumut, usus kita memang bukan selang air, tapi kita seringkali lalai menjaga kesehatan usus sebagai anugrah Tuhan yang luar biasa, ditambah konsumsi aneka jenis makanan yang tidak sehat.Bisa dibayangkan kotoran & toxin, racun hasil dari endapan sisa-sisa kotoran yang tidak terbuang, melapisi bahkan bisa mengerak (sampai keluar parasit) tanpa kita ketahui, kecuali dengan metode ENDOSKOPI.

FIFORLIF HADIR SEBAGAI SOLUSI SEHAT BAGI ANDA!

​FIFORLIF adalah Minuman segar kaya serat berNUTRISI tinggi yang membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat & membuang toxin yang mengerak di usus kita.FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa.

FIFORLIF bekerja untuk mengeluarkan toxin dalam tubuh melalui saluran cerna.
Apakah setelah minum FIFORLIF berat badan akan turun?

YA! itu sangat bisa terjadi pada orang yang jarang melakukan detox, dimana saat toxin dalam tubuh terakumulasi kembali sesuai dengan pola makan & pola hidupnya dan FIFORLIF menyerap toxin, mengikat toxin, membuang toxin & memberi NUTRISI komplit bagi tubuh untuk kesehatan & aktifitas sehari-hari.

FIFORLIF TANPA EFEK SAMPING.
FIFORLIF sangat baik sebagai “pendamping” program diet anda! FIFORLIF bukan pelangsing tubuh, namun sangat mungkin dengan toxin yang terbuang melalui BAB maka ukuran perut mulai meramping, FIFORLIF tidak membuang lemak di lapisan perut, tapi membuang lemak & toxin yang mengerak/ mengendap di usus besar yang sulit untuk dibuang karena berada di lipatan usus.

Kandungan FIFORLIF adalah super fruit GOJI BERRY (wolf berry), aneka buah & sayur bernutrisi tinggi yang sangat baik untuk kesehatan anda, sudah menjadi hal umum bahwa jaman sekarang tidak semua orang rutin konsumsi buah & sayur-mayur setiap hari sehingga kurang akan serat/ fiber maupun kekurangan vitamin penting.

FIFORLIF sangat baik disediakan selalu untuk keluarga anda!
Misal setelah wisata kuliner, pesta/ kondangan & makan-makan “enak” berlemak/ berkolesterol tinggi dan aneka makanan junkfood maka sebaiknya segera konsumsi FIFORLIF.

FIFORLIF mendapat sertifikasi resmi :


Sertifikasi ini untuk memastikan konsumen mendapatkan produk yang resmi, berkualitas, halal, aman & berstandar internasional

Bagaimana Cara Kerja FIFORLIF di tubuh?

​Berikut ini adalah DEMO CARA KERJA FIFORLIF di dalam tubuh kita dengan membersihkan saluran cerna dengan cara MENYERAP, MENGIKAT & MEMBUANG toxin + memberi NUTRISI yang LENGKAP yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.



HIMBAUAN :
Pilihlah produk kesehatan yang tidak hanya menurunkan berat badan, perut jadi kecil namun yang terpenting  dapat membuang zat-zat beracun dalam tubuh, Usus & Pencernaan Sehat dan Tubuh Semakin Ideal (Caranya mudah bandingkan kandungan yang ada dalam FIFORLIF dengan produk yang banyak beredar dipasaran). Kesehatan Berawal Dari Pencernaan Yang Sehat.

APA ISI FIFORLIF :
Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

Bisa dibayangkan jika anda harus konsumsi semuanya setiap hari?

Kini dengan adanya FIFORLIF hidup sehat menjadi jauh lebih praktis, hemat & mudah dikonsumsi (rasa nikmat & aroma segar buah blackcurrent)

Dengan perpaduan bahan-bahan yang telah di gunakan sejak zaman dahulu dan dengan kualitas terbaik. FiForLif sangat tepat untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan khususnya colon (usus besar) anda melalui proses detoksifikasi bernutrisi tinggi, kandungan Goji Berry dan Vitamin Premix yang ada di dalam FiForLif juga sangat baik untuk membuat organ tubuh kembali bekerja dengan baik.

Manfaat FiForLif antara lain:

  • Melancarkan buang air besar (BAB)
  • Mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Mengatur kadar gula darah
  • Merampingkan perut
  • Membantu diet secara sehat


Aturan Minum Fiforlif

CARA MINUM FIFORLIF

Tuangkan 1 sachet kedalam shaker,
jika tidak punya bisa memakai gelas biasa.
Tambahkan air putih 200 cc,
air dingin (bukan es) akan terasa lebih nikmat.
Segera kocok (jika memakai shaker),
atau aduk cepat jika memakai gelas,
SEGERA minum dengan cepat sebelum mengental.

Dianjurkan minum minimal 200 ml air putih setelah konsumsi FIFORLIF agar semakin banyak toxin yang terserap, terikat & terbuang.
Minum 1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.

UNTUK PROGRAM DETOX:
1. Konsumsi 1-2 BOX ( 1 jam sebelum makan dan 1 jam sesudah makan)
2. Jika ingin program DETOX lebih cepat dan lebih bagus hasilnya (optional) maka:

Dalam 1 Minggu Pertama (makin lama makin bagus):
– Pagi hari : sarapan buah/sayuran
– Siang hari : makan siang normal & bergizi (hindari gorengan & berlemak)
– Malam hari : makan malam dengan buah/sayuran

*khusus penderita maag dianjurkan makan terlebih dahulu selanjutnya konsumsi fiforlif 2-3 jam kemudian.

Konsumsi Menurunkan BERAT BADAN & DIET:
– Minum 3 x 1sachet fiforlif selama 10 hari
– Mengatur pola makan (sesuaikan dg jam makan sehari-hari dan jangan nyemil )
– Olahraga Cardio selama 30 menit tiap hari, yang dianjurkan seperti jalan kaki, berlari, bersepeda, berenang.

* Tips : Timbang terlebih dahulu berat badan sebelum memulai konsumsi kemudian timbang kembali setelah 10 hari

Untuk sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
Dianjurkan lakukan DETOX 1 atau 2 bulan sekali terutama jika sering konumsi makanan yang tidak baik untuk kesehatan seperti mengandung santan (kolesterol), lemak jenuh, goreng-gorengan (beberapa kali penggorengan), makanan berbahan pengawet hingga pewarna buatan, perut terasa penuh (sebah).

Harga RESMI : Rp.320.000,-/Box

(1 box isi 15 sachet @ 15 gram)
**Dapat dikonsumsi PRIA & WANITA
**Tidak dianjurkan bagi anak dibawah 17 tahun
**Tidak dianjurkan bagi ibu hamil & menyusui
pesan sekarang SMS 087828810342
Add Pin BBM 5D582ECB

Pastikan Anda Mendapat Layanan yang Tepat FIFORLIF hanya dipasarkan oleh PT.ABE (Accelerating Business Eminence)
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Wow.. Amazing, Inilah Rahasia dalam Satu Malam Kurangi Berat Badan"

Post a Comment