Penjualan Foredi Ke Taiwan

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

Penjualan Foredi Ke Taiwan - Alhamdulillah.. Ini adalah pengiriman ke Taiwan untuk orderan foredi. Setelah beberapa waktu lalu juga kirim Ladyfem ke Taiwan. Proses pengiriman ini via pos indonesia. Ada beberapa kendala yang tidak cukup berarti sih yaitu proses pengiriman yang tertunda karena si petugas kantor pos yang biasa memproses paket tidak bisa masuk karena cuti istrinya sedang hamil.

Agen Foredi di Taiwan, untuk yang sedang mencari agen penjualan foredi di Taiwan saat ini sih belum ada cabang yang buka secara offline di Taiwan. Alhamdulillah kami dari rianika.com sudah dipercaya oleh temen temen untuk melakukan pengiriman dari Indonesia ke Taiwan.

Berapa Ongkir Foredi Ke Taiwan ?

Ongkos kirim atau biasa kita sebut dgn ongkir dengan tujuan ke Taiwan berkisar Rp. 250.000, tergantung dari kurs dollar amerika. Kebetulan saat tulisan ini dirilis dollar us lagi menggila.

Alhamdulillah konsumen kami orangnya mau mengerti dengan tertundanya pengiriman akibat cutinya karyawan pos tersebut. Nah dibawah ini saya sertakan juga beberapa foto saya waktu pengiriman foredi ke Taiwan.

Nah sahabat rianika.com semua, itu tadi sekelumit cerita perjalanan saya kali ini dengan judul artikel Penjualan Foredi Ke Taiwan . Semoga informasi ini bermanfaat, dan untuk temen temen yang mau konsultasi dan order foredi silahkan kontak saya via SMS/WA/LINE 087828810342. Terimakasih
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Penjualan Foredi Ke Taiwan"

Post a Comment