Peluang Bisnis Online Dari Rumah - Sudahkah Anda Super MOM untuk Suami dan Anak ?

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

Selamat malam bunda semua, seperti janji tadi siang di facebook, saya akan  menginformasikan bagaimana saya berbisnis online dari rumah. Alhamdulillah.. bulan agustus ini satu tahun sudah saya bergabung bersama tim handal ABE dalam berbisnis online.

Saya ibu rumah tangga yang berasal dari kampung di kab. Indramayu, tepatnya di desa ujungaris kec. widasari. Suami juga ikut bergelut di bisnis ini, dan beliaulah yang pertama kali mengajarkan saya bagaimana bisnis online dari rumah.

Bisnis Online Ibu Rumah Tangga

Ilustrasi : google.com


Dalam sehari saya bisa menjual sekitar 4 orderan, yah cukup buat pemasukan biar dapur tetep ngebul. Bisnis ABE merupakan bisnis yang sangat banyak diminati terutama PASUTRI. Produk kesehatan organ reproduksi terutama menjadi prioritas kami.

Produk ABE ini direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, bunda semua pasti udah tau ya? Jadi bukan bisnis sembarangan di PT ABE ini. Apa yang kita dapatkan jika kita bergabung dengan ABE ini ?

Saya sih gak muluk-muluk dan tergiur dengan berbagai macam bonus yang didapatkan di bisnis ABE ini. Saya cuma fokus dijualan saja, dan misi utama saya adalah ingin membantu menyehatkan semua wanita Indonesia. Dan ini sudah ada beberapa temen-temen yang terbukti sembuh dari kista, masalah keputihan, program kehamilan, dan berbagai masalah lainnya.

Foto Saya dan Suami, Sambil Shopping Juga Bisa Handle Orderan Loh



Alhamdulillah... dari bisnis ini saya dan suami bisa terbantu dari segi finansial. Memang belum sehebat teman-teman yang lain di ABE Network, tapi bagi kami omzet 20 juta/bulan saya rasa sudah cukup untuk kehidupan rumah tangga kami berdua yang nota bene tinggal di kampung kecil di Kabupaten Indramayu.

Bagi bunda dan sista yang mau info dimana cara bergabung dan daftarnya bunda bisa lihat di web support saya disini . Disitu akan dijelaskan semuanya, dan ada training online, pokoknya lengkap semua deh.

Bonus dari belajar bisnis online dari rumah PT ABE sangat banyak, tapi saya tidak mau pusing dengan target bonus, karena dari hasil penjualan langsung aja sudah cukup besar dan bisa menutupi kebutuhan biaya rumah tangga. Nah bunda n sista semua itu saja yang bisa saya sampaikan untuk sementara ini. Kalau ada pertanyaan yang penting silahkan add pin bbm saya 571DEAAB supaya fast response.
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Peluang Bisnis Online Dari Rumah - Sudahkah Anda Super MOM untuk Suami dan Anak ?"

Post a Comment