Tips Cepat Atasi Nyeri Haid

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

Tips Cepat Atasi Nyeri Haid - Bagi para wanita, nyeri saat menstruasi kadang sangat mengganggu aktivitas, walaupun terkadang tidak terlalu mengganggu. Nyeri yang berlebihan membuat wanita menjadi sensitif dan tidak fokus. Terkadang ada yang sampai pingsan ketika rasa nyeri di perut sangat membuat sakit.

Nyeri menstruasi adalah hal yang normal menjelang dan saat menstruasi. Perubahan hormon selama menstruasi dan peluruhan yang terjadi pada dinding rahim, mau tidak mau akan menimbulkan rasa nyeri.
Jika nyeri ini ringan dan sedang, Anda bisa mengatasinya dengan beberapa cara alami. 

Berikut cara mengatasi nyeri haid dengan mudah dan cepat.


1. Kompres Perut

Rasa hangat pada perut akan membuat otot-otot lebih rileks. Kompreslah bagian yang terasa nyeri dengan air hangat, bisa menggunakan kantong kompres yang sudah diisi air hangat atau dengan kompres kain. Lakukan kompres hingga perut terasa lebih nyaman.

2. Berbaring Dengan Nyaman

Agar tubuh lebih nyaman dan punggung tidak terasa nyeri selama menstruasi, berbaringlah dengan posisi kepala lebih tinggi. Membaringkan tubuh akan meringankan gejala nyeri, baik yang terasa di punggung ataupun di perut bagian bawah.

3. Hindari Makanan/Minuman Yang Membuat Kembung

Selama menstruasi, ada baiknya Anda mengindari makanan atau minuman yang dapat membuat rasa kembung. Hindari dulu kopi, kol, bunga kol, brokoli dan makanan lain yang dapat membuat perut kembung. Rasa kembung dan sebah akan membuat nyeri menstruasi semakin parah.

4. Senam Haid

Hanya duduk diam justru akan membuat nyeri terasa menjadi. Maka lakukan aktivitas gerak ringan yang dapat membuat tubuh terasa lebih nyaman, salah satunya adalah senam haid. Senam ini akan membuat otot perut rileks. Carilah tutorial yang banyak terdapat di Youtube.com.

4. Konsumsi Air dan Makanan Sehat

Selama menstruasi, perbanyak konsumsi makanan sehat dan minum cukup air. Hindari dulu makanan yang mengandung garam, karena tubuh lebih mudah mengikat air jika banyak mengonsumsi makanan yang mengandung garam, sehingga tubuh makin terasa sesak dan berat.

Jika anda mau atasi nyeri haid dengan cepat dan aman, coba lah untuk minum ramuan kapsul herbal LADYFEM yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha. Untuk info order dan pemesanan bisa kontak saya via sms di 087828810342 dan pin bb 571DEAAB.
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Tips Cepat Atasi Nyeri Haid"

Post a Comment