Profil Biodata Dr. Boyke Dian Nugraha

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

Profil Biodata Dr. Boyke Dian Nugraha - Semua orang pasti kenal dan tau dengan nama dokter Boyke. Nama lengkapnya adalah dr. Boyke Dian Nugraha SpOG Mars, beliau adalah dokter spesialis masalah kandungan. Beliau juga menjadi pembicara tentang seksologi di beberapa media cetak dan juga elektronik. Maka tidaklah heran jika banyak sekali orang yang terkadang mencari alamat dr Boyke Dian Nugraha dan juga mencari dimana alamatnya klinik dr. Boyke Dian Nugraha.

Nama Orang Tua, Istri dan Anak Dr. Boyke

Dokter Boyke lahir di kota Bandung, pada tanggal 14 Desember 1956 dengan nama orang tua (Ayah ) Soebagio Danoesasmita dan nama Ibunya adalah Milly Ratna Doemilah dan nama istri dokter Boyke ini adalah Dr. Hj. Ferry Lasemawati, Sp.Rad. Nama anak-anak dr Boyke adalah Dhima Paramitha, Dhila Puspitha dan Dhitya Prasetya Dian Nugraha.

Kisah Biografi Dokter Boyke Saat Kecil Hingga Sukses

Dr Boyke walaupun penampilannya lembut dan gemulai, sebetulnya saat ketika masih kecil dia mendapat didikan yang keras dari ayahnya yang nota bene adalah seorang tentara. Dengan didikan disiplin tersebut, Boyke dan juga empat adik lainnya sangat gigih dalam belajar dan juga mempunyai tingkat disiplin yang cukup tinggi.

Profil Biodata Dr. Boyke Dian Nugraha

Saat sekolah terutama ketika di SMP dia sering pindah-pindah sekolah, hal ini merupakan tuntutan tugas dari ayahnya yang seorang tentara. Beberapa Sekolah SMP dr Boyke yang pernah dialami adalah SMP Karang Tunggal, Tasik, di Garut dan juga SMP di Bandung. Saat SMA Boyke DIan Nugraha menetap di Jakarta dan menempuh pendidikan tinggi di ibukota jakarta.

Prestasi akademik Dr Boyke Dian Nugraha muda sangat mengagumkan, hingga diterima di 3 perguruan tinggi yang bergengsi, seperti di Fakultas kedokteran UI, di Fakultas kedokteran Universitas Airlangga dan di Teknologi Industri ITB. Boyke sempat mencoba kuliah di ITB selama beberapa bulan, tapi merasa tidak cocok akhirnya Dr Boyke Dian Nugraha memilih pindah kuliah di Fakultas Kedokteran UI.

Pada tahun 1981 gelar dokter diraih oleh Boyke Dian Nugraha, tidak puas sebagai dokter umum Dr Boyke Dian Nugraha melanjutkan pendidikanya dan kemudian Boyke resmi menjadi Dokter Spesialis Kandungan.
Karier Dr Boyke Dian Nugraha

Dalam melayani pasiennya di Klinik dr boyke dian nugraha, beliau juga sering memberikan ceramah dan memberikan seminar seputar kesehatan seks di berbagai tempat di insonesia. Banyak sekolah, universitas dan organisasi-organisasi mengundang Dr Boyke Dian Nugraha untuk memberikan seminar mengenai masalah seksual dan masalah keharmonisan suami istri. Sempat Dr Boyke Dian Nugraha selalu mendapat kecaman karena masalah seks masih dianggap tabu oleh masyarakat indonesia. Tapi Dokter Boyke Nugraha tidak gentar dan semakin semangat mengkampanyekan seks yang sehat untuk suami istri yang menginginkan atau mendambakan keharmonisan rumah tangga.

Tidak heran saat ini banyak orang yang ingin konsultasi dokter boyke dan tanya dr boyke dian nugraha, karena pengalaman beliau yang sudah banyak membuat orang percaya untuk konsultasi kehamilan dr boyke dan lain sebagainya.

Itulah informasi tentang Dr Boyke Dian Nugraha yang kami ketahui, semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mengetahui Produk Dokter Boyke Silahkan anda lihat disini Produk Dr Boyke.
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Profil Biodata Dr. Boyke Dian Nugraha"

Post a Comment