Inilah 5 Cara Membuat Rambut Tetap Berkilau Dan Lurus

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

Rambut merupakan mahkota wanita, jadi segala macam perawatan sangat diperlukan agar rambut tetap sehat dan indah. Merawat rambut sebenarnya tidaklah susah akan tetapi perlu ketekunan, karena rambut mudah sekali mengalami berbagai macam masalah seperti ketombe, rambut kontok, kusam kering, rambut bercabang, rambut merah dan lain sebagainya. Masalah-masalah tersebut biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari, debu, asap dan lain sebagainya. Masalah-masalah tersebut tentu saja sangatlah menganggu.

Akan lebih baik apabila wanita memiliki rambut hitam, sehat, lurus dan tidak mengalami berbagai masalah kesehatan. Namun hal tersebut rasanya sulit untuk sebagian orang, terlebih kebiasaan buruk mewarnai rambut, mencatok rambut dan lain sebagainya hingga rambut menjadi rusak. Untuk mengatasi masalah tersebut, anda bisa menggunakan berbagai alami untuk membuat rambut anda menjadi lebih sehat, lurus dan berkilau.

Inilah 5 cara membuat rambut tetep berkilau dan lurus :

Inilah 5 Cara Membuat Rambut Tetap Berkilau Dan Lurus

Ilustrasi rambut berkilau dan lurus © shutterstock

1. Menggunakan susu

Susu merupakan minuman yang mengandung bahan bahan yang sangat baik untuk kesehatan. Susu sudah sangat dikenal memiliki manfaat yang begitu besar untuk kecantikan kulit. Selain itu ternyata susu juga dapat di gunakan untuk membantu rambut menjadi lebih berkilau dan lurus. Caranya, seduh susu didalam botol semprot rambut, setelah itu semprotkan dan diamkan selama 30 menit. Bilas menggunakan shampoo sampai bersih.

2. Pisang dan pepaya

Baik pisang maupun pepaya merupakan buah yang mudah sekali di temui dan tidak memiliki musim. Oleh karena itu kombinasi pisang dan pepaya dapat selalu di gunakan untuk membantu rambut berkilau dan hitam. Caranya campurkan pisang dan pepaya, kemudian blender sampai halus. Setelah itu anda bisa mengaplikasikannya seperti menggunakan masker rambut. Setelah beberapa saat atau setelah masker mengering, bilas menggunakan shampoo sampai bersih dan blow rambut anda.

3. Minyak zaitun

Minyak zaitun merupakan salah satu jenis minyak yang banyak sekali manfaatnya. Minyak zaitun sangat bagus untuk menghitamkan rambut. Untuk membuat rambut lurus, berkilau caranya yaitu dengan mencampurkan telur dan minyak zaitun, kemudian oleskan keseluruh rambut. Setelah itu, bilas sampai bersih. Apabila anda tidak ingin menggunakan telur juga bisa, anda harus rutin menggunakan minyak zaitun dan gunakan pada malam hari kemudian keesokan harinya anda bisa membilas rambut anda.

4. Telur

Telur merupakan penghasil protein yang cukup tinggi sehingga sangat baik untuk kesehatan rambut anda. Telur dapat dimanfaatkan untuk membuat rambut berkilau dan lurus. Biasanya bagian putih telur yang sering dimanfaatkan untuk memperindah rambut anda. Cara menggunakannya pun cukup gampang, tinggal pisahkan bagian putih telur dengan kuningnya, kemudian yang diambil hanya bagian putih telur lalu oleskan pada rambut anda. Biarkan selama beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih tambahkan sampo bila perlu agar mendapatkan hasil maksimal.

5. Lidah Buaya

Tanaman yang bernama latin aloe vera memang sudah terkenal dengan khasiatnya menebalkan dan menghitamkan rambut. Lidah buaya juga bisa dimanfaatkan untuk membuat rambut tetap berkilau dan lurus karena kandungan yang terdapat didalamnya.

Itulah beberapa cara yang bisa lakukan untuk mengembalikan rambut lurus dan berkilau anda. Rambut lurus dan berkilau akan membuat anda semakin cantik, sehingga jangan lupa untuk selalu menjaga dan merawat rambut anda dan tampil percaya diri setiap saat.
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Inilah 5 Cara Membuat Rambut Tetap Berkilau Dan Lurus"

Post a Comment