Cara Menghilangkan, Mengatasi, Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

Cara Menghilangkan, Mengatasi, Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan - Halo Selamat Malam sahabat semua, apa kabar? Salam Sehat selalu. Wah,... luar biasa sekali respon dari teman teman pelanggan Ladyfem yang inbox maupun komen di bbm saya. Mohon maaf jika saya tidak menjawab pertanyaan yang masuk via inbox bbm atau email karena kesibukan yang menyita waktu saya. Ok, hari ini saya akan membahas tentang "cara mengatasi keputihan". Artikel ini saya dedikasikan buat teman teman pelanggan ladyfem yang banyak sekali menanyakan tentang keluhan keputihan pada wanita. Nah, bagi Anda remaja putri anda perlu tahu dan wajib baca artikel "cara menghilangkan keputihan" ini agar terjaga kesehatan organ reproduksi wanita Anda. Yuk di baca artikel tentang "cara mencegah dan menyembuhkan keputihan" ini.


Penyebab Keputihan

Apa sih keputihan itu? yup, sebelum kita melangkah jauh untuk mengetahui bagaimana cara menggatasi keputihan, kita harus tahu dulu definisi dari keputihan. Menurut wikipedia, keputihan adalah merupakan proses sekresi vaginal pada wanita. Keputihan bisa dibagi jadi dua golongan, keputihan normal dan keputihan abnormal. Keputihan normal biasanya terjadi pada saat menjelang atau sesudah menstruasi dan pada saat masa subur. Nah, untuk keputihan yang abnormal biasanya terjadi karena infeksi oleh virus, jamur, bakteri dan parasit. Tahukah kamu, keputihan abnormal atau keputihan patologis jika dibiarkan terlalu lama bisa mengakibatkan radang pada saluran kencing dan timbul rasa pedih pada saat buang air kecil. Baca juga Testimoni pengguna Ladyfem Atasi Keputihan


Gejala Keputihan Pada Wanita


Berikut ini gejala yang mudah kita kenali untuk mengetahui gejala keputihan pada wanita.
Keputihan Normal (keputihan fisiologis)
  • Cairan bening dan encer
  • Bau tidak menyengat
  • Terjadi pada saat antara haid dan masa subur, terjadi pada sebelum menjelang pubertas
  • Tidak gatal
  • Terjadi juga pada wanita yang sedang hamil

Keputihan Abnormal (patologis)
  • Cairan putih pekat, putih agak kuning,  putih kehijau hijauan dan putih kelabu
  • Bau menyengat
  • Gatal dan iritasi pada bagian kemaluan
  • Keputihan juga bisa menjadi indikator atau ciri ciri penyakit HIV, Candyloma dan Herpes
Atasi keputihan dengan Tisu Majakani
Bukti transaksi konsumen saya

Cara mudah untuk mencegah keputihan adalah dengan cara jaga kebersihan pada daerah intim Anda. Perhatikan jika Anda hendak membilas atau mencuci pada daerah kemaluan Anda harus dengan air bersih, terutama pada air di fasilitas toilet umum. Cara membersihkanya adalah siram dengan aturan menyiramkan air dari daerah depan bagian intim wanita ke bagian belakang (anus). Kenapa hal ini harus dilakukan? karena cara ini untuk menghindari dari berpindahnya kuman dari bagian belakang (anus) ke bagian depan daerah kewanitaan Anda.

Ladyfem atasi keputihan

Perlu juga kita atur pola hidup kita yang sehat, jangan saling tukar handuk atau pakaian dengan teman atau saudara Anda. Karena hal ini bisa menjadi media bagi bakteri atau virus berpindah dari satu tubuh ke tubuh yang lainnya. Hindari juga sering melakukan seks bebas atau sering gonta nganti pasangan. Cara Menyembuhkan keputihan selanjutnya adalah Anda bisa konsultasikan dengan dokter spesialis urologi (Dr ... SpU), dokter spesialis kandungan (Dr ... SpOG), dan dokter spesialis penyakit dalam (Dr ... SpPD).
Tisu Majakani Atasi Keputihan


Nah, sudah tau kan cara mengatasi keputihan, cara menghilangkan keputihan, cara mencegah keputihan, dan cara menyembuhkan keputihan. Yuk jangan lupa kita SHARE DI FACEBOOK artikel ini agar banyak teman teman kita yang tertolong dengan keputihan ini. Untuk anda saya rekomendasikan kapsul herbal Ladyfem yang direkomendasikan Boyke Dian Nugraha. Banyak yang sudah tertolong dengan hanya mengkonsumsi Ladyfem dan dikombinasikan juga dengan Tisu Majakani. Keterangan lebih lengkap silahkan klik produk Ladyfem disini  dan Tisu majakani disini. Silahkan invite pin bb saya atas nama Rianika di 51E31C56 atau sms 087828810342.
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Cara Menghilangkan, Mengatasi, Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan"

Post a Comment