Promil Ladyfem Habis 6 Box Hamil

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

Promil Ladyfem Habis 6 Box Hamil - obatherbaldrboyke.blogspot.com - Bagi wanita yg menikah di usia cukup muda spt saya mempunyai anak adalah suatu kebahagiaan yang luar biasa bagi keluarga...namun saya didiagnosa PCO sehingga sampai tahun ke 3 pernikahan belum juga dikaruniai momongan... berbagai terapi hormon dan obat sudah saya coba namun tidak mendapatkan hasil yang diharapkan...saya pun rajin mencari solusi dengan membaca dan mencari solusi di ibuhamil dot com kemudian membaca thread mengenai ladyfem, saya tertarik karena banyak member di forum ini memberikan testimoni Promil Ladyfem Habis 6 Box Hamil yang positif tentang ladyfem, saya pun kontak beliau dan konsultasi mengenai keadaan saya... kemudian saya mencoba ladyfem untuk terapi PCO saya karena khasiat ladyfem salah satunya adalah membantu masalah kewanitaan yang berkaitan dengan hormon... Update sebelumnya Testimoni Ibu Helen Bandung Menggunakan Produk Tisu Majakani

Promil dengan Ladyfem

Promil Ladyfem

Saya mencoba ladyfem sampe habis 6 box...yang saya rasakan adalah perbedaan kualitas Hb dengan suami semakin "cetar" aja dan makin sering orgasme. Kemarin suami mengantarku ke dokter karena sudah telat mens sekaligus periksa apakah ada perubahan setelah mengkonsumsi ladyfem... namun hasil yg kami dapat ternyata diluar dugaan..dokter menyatakan saya HAMIL... dan sudah masuk usia 5 weeks.. kami bahagia sekali..trims ya bunda atas saran dan ladyfemnya.. tidak hanya PCO nya yg sembuh malah dapat bonus hamil....semoga kehamilan ini lancar amin..amin..amin...akhirnya saya merasakan kebahagian kehamilan.
Awalnya mau terapi kista, dapet bonus Hamil


Herbal Alami, Tanpa Bahan Kimia

LadyFem Kapsul Herbal adalah ramuan suplemen untuk wanita dewasa yang berbahan herbal, TANPA BAHAN KIMIA. LadyFem Kapsul Herbal merupakan ekstrak Piper Betle Folim (Daun Sirih), Boesenbergia Pandurata Rhizome (Temu Kunci), Curcuma Domestica Rhizome (Kunyit), Kaempferia Galanga Rhizome (Kencur),  Zingiber Officinale Rhizome (Jahe Merah),  Punica Granatum Cartex (Delima Putih), dan Paraamerica Laerigata Pericarpium (Kayu Rapet). 



Solusi Menjadi Wanita Idaman

Tubuh sehat dan keluarga harmonis merupakan dambaan setiap orang. Namun banyaknya masalah yang dihadapi berdampak pada berkurangnya gairah pada wanita sehingga tidak bisa menyenangkan pasangan sekaligus merasakan kenikmatan dalam berhubungan intim.
Ladyfem yang hadir di hadapan Anda merupakan ramuan herbal yang diproses secara higienis agar para wanita bisa memperoleh kembali gairah dalam berhubungan suami-istri. Khasiat utama Ladyfem dapat mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan, dan membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara yang aman serta membuat aromanya harum.

Mengatasi Masalah Kewanitaan

LadyFem Kapsul Herbal sangat bermanfaat untuk membantu memperbaiki fungsi-fungsi hormon yang ada dalam tubuh seorang wanita. Karena itu, meminum LadyFem Kapsul Herbal sangat bermanfaat untuk
  • mengatasi masalah nyeri haid;
  • menormalkan siklus menstruasi;
  • memperbaiki libido, menambah gairah dalam hubungan intim;
  • membantu kesuburan;
  • membersihkan jamur/keputihan di dalam dinding rahim;
  • membuat organ menjadi lebih sensitif dan kesat;
  • memperlambat masa menopause;
  • mempercepat orgasme;
  • sangat bagus untuk terapi KISTA, MYOM, dan KANKER SERVIKS.

Cara Pemakaian LadyFem

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, sebaiknya Anda mengkonsumsi LadyFem dengan benar. Jika tidak demikian, kemungkinan besar Anda tidak akan menikmati khasiat LadyFem secara maksimal. Karenanya, ikutilah cara pemakaian LadyFem berikut dengan benar.
  • Minggu pertama, minum sehari 2 x 2 (dua) kapsul pagi dan malam.
  • Minggu selanjutnya sehari 1 x 2 (dua) kapsul pagi atau malam.
  • Untuk proses adaptasi, Anda bisa meminum LadyFem 2 x 1 pgi dan sore, artinya pagi setengah kapsul dan sorenya setengah kapsul lagi. Gunakan 1 BOX LadyFem dengan teratur sampai tuntas.
TIDAK DIANJURKAN UNTUK IBU HAMIL!!!

Legalitas LadyFem

LadyFem Kapsul Herbal 100% LEGAL. LadyFem sudah terdapftar di Ddi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). No Register: POM TR 093 301 381. Bahkan LadyFem sudah mendapat rekomendasi pakar kesehatan reproduksi, Boyke Dian Nugraha.

Harga LadyFem Kapsul Herbal

Lady Kapsul Herbal yang dipasarkan melalui Jaringan Bisnis ABE, dijual dengan harga rata-rata Rp280.000,- s.d. Rp300.000,-. Namun, kebetulan Anda tepat mampir di Website Stokis ABE Bandung, bukan agen kecil, maka Anda akan mendapatkan Harga NORMAL, yaitu Rp250.000,- per BOX @30 Kapsul ditambah ongkos kirim sesuai jarak ke tempat Anda. Kisaran Ongkos Kirim untuk Wilayah Pulau Jawa Rp15.000,- s.d. Rp25.000,-, sedangkan untuk Wilayah Luar Jawa berkisar antara Rp25.000,- s.d. Rp125.000,-.

Cara Praktis Order LadyFem

Jika Anda mau memesan LadyFem Kapsul Herbal, atau produk lain yang dipasarkan oleh PT ABE seperti Foredi Gel Herbal, Tisu Dobel Majakani (TDM), Gasa Kapsul Herbal, Collagen Drink, Felice Collagen Beauty Soap, Oris Breast Cream (Krim Pengencang Payudara), dan Fiforlif untuk kesehatan pencernaan dan menurunkan berat badan, silakan Call/SMS dengan format seperti contoh berikut.
Dodi Sugandi, Pesan 6 Box LadyFem, Jln. Baranang Siang No.111 RT 01 RW 09 Kosambi-Bandung 40112–Jawa Barat, via Mandiri.
Kirim ke Tim Marketing Ladyfem : SMS : 087828810342 Whatsapp : 087828810342 Line : agenladyfem Pin BB : 5D582ECB

Nah itu tadi informasi yang bisa saya sampaikan untuk bunda semuanya mengenai Promil Ladyfem Habis 6 Box Hamil dengan url http://obatherbaldrboyke.blogspot.com/2015/02/promil-ladyfem-habis-6-box-hamil.html semoga bermanfaat dan bagi yang ingin pesan bisa chat via Blackberry di 5D582ECB bersama saya bunda Rianika. Terimakasih, jangan lupa baca juga Jual Ladyfem Jakarta dan Daun Baru China Obat Herbal Nyeri Haid dan Wasir
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Promil Ladyfem Habis 6 Box Hamil"

Post a Comment