Orderan Ladyfem 1 Box Ke Kota Palu, Sulawesi Tengah

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

Orderan Ladyfem 1 Box Ke Kota Palu, Sulawesi Tengah - obatherbaldrboyke.blogspot.com - Alhamdulillah proses packing untuk orderan Ladyfem 1 Box dengan tujuan ke Kota Palu, Sulawesi Tengah sudah diproses. Orderan Ladyfem 1 Box Ke Kota Palu, Sulawesi Tengah atas nama Mbak Rita ini memang sejak tadi malam ngobrol sama aku lewat sms dan Line. Keluhan beliau adalah masalah pada area kewanitaan yang berbau kurang sedap, apalagi jika sedang mengalami hubungan suami istri beliau merasa minder dan kurang percaya diri karena bau yang mengganggu keharmonisan suami istri. Update sebelumnya Promil Ladyfem Habis 6 Box Hamil

Sayapun menyarankan kepada bunda Rita untuk mencoba produk herbal Ladyfem dan Tisu Majakani yang sangat bagus untuk masalah pada area kewanitaan agar lebih kesat dan wangi. Alhamdulillah,... karena beliau ini sudah membaca artikel mengenai Ladyfem dan manfaatnya di blog ini jadi beliau lebih mengerti walaupun tanpa saya beri tahu. Namun ada beberapa pertanyaan juga yang disampaikan oleh bu Rita sama saya.
Berikut ini pertanyaannya :


"Iya mbak, oh iya mbak maaf satu lagi pertanyaan apa itu tidak menimbulkan ketergantungan. Kalau sudah ada perubahan apa bisa berhenti tidak pakai lagi mengkonsumsi Ladyfem ? makasih..."

Sayapun kemudian menjawab :
"tidak mbak... ladyfem aman dikonsumsi baik jangka pendek atau jangka panjang karena terbuat dari herbal alami. Kalau sudah sembuh bisa berhenti konsumsinya. Ladyfem tidak boleh untuk ibu hamil dan menyusui."

Alhamdulillah sekitar jam 9 pagi mbak Rita sms lagi untuk konfirmasi bahwa dana sudah ditransfer ke rekening saya.

Seperti biasa segeralah aq dan suami melakukan proses packing dan lain sebagainya. Nah untuk nomer resinya biasanya saya mengasih nomer resi pada malam harinya sekitar jam 7 malam. Alhamdulillah orderan untuk ibu Rita yang berdomisili di Palu dengan pesanan 1 Box Ladyfem sudah dikirim via jne.

Untuk informasi saja ya bunda n sista, untuk transfer uang dibawah jam 3 sore maka akan saya proses pengiriman pada hari ini juga dan kalau transfer uangnya diatas jam 3 maka akan saya proses besoknya. Soalnya dalam jeda waktu antara jam 3 sampai 4 sore kiriman akan diambil oleh pihak kurir JNE dan langsung on prosess menuju ke tempat tujuan masing-masing.

CARA PESAN/ ORDER Ladyfem dan Tisu Majakani

SMS : 087828810342
Whatsapp : 087828810342
Line : agenladyfem
Pin BB : 51E31C56 (RIANIKA SARI)

FORMAT SMS PESANAN :
NAMA + PESANAN + ALAMAT + VIA BANK

KIRIM KE :
087828810342

Oke sahabat wanita cantik dan sehat dimanapun anda berada, itu tadi postingan saya hari ini disela-sela kesibukan proses packing orderan Ladyfem ini. Untuk yang ingin mengetahui seperti apa sih produk Ladyfem itu ? Klik saja disini Produk Kapsul Ladyfem untuk atasi keputihan dan bau. Jangan lupa share juga informasi ini untuk teman-teman yang lainnya agar semakin banyak mereka yang mempunyai masalah yang sama bisa sembuh. Terimakasih, baca juga artikel lainnya Testimoni Ibu Helen Bandung Menggunakan Produk Tisu Majakani
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Orderan Ladyfem 1 Box Ke Kota Palu, Sulawesi Tengah"

Post a Comment