Beberapa Rekomendasi Obat Sakit Gigi Untuk Ibu Menyusui yang Alami dan Aman

ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

Sakit gigi merupakan penyakit yang sangat mengganggu karena bisa membuat pekerjaan kita menjadi terganggu dan juga kita menjadi kurang fokus dalam setiap tindakan kita karena sakit yang menyerang pada gigi kita. oleh karena itu kita perlu mengobati sakit gigi secara cepat untuk bisa focus pada pekerjaan kita. akan tetapi bagi ibu yang sedang menyusui tentunya tidaklah bijak untuk mengkonsumsi sembarang obat sakit gigi apabila mereka sedang merasakan sakit gigi.

Hal ini dikarenakan ibu yang sedang menyusui akan menyalurkan zat dari makanan yang ia makan pada bayinya yang sedang menyusui. Oleh karena itu ada baiknya kita menggunakan obat sakit gigi untuk ibu menyusui yang aman dan juga alami untuk menghindari adanya efek samping pada bayi kita apabila kita sedang mengalami sakit gigi.

Rekomendasi obat sakit gigi pada ibu hamil dan menyusui yang alami dan aman bagi sang bayi
Ilustrasi sakit gigi pada ibu hamil © shutterstock

Obat Sakit Gigi untuk Ibu Menyusui

Obat sakit gigi untuk ibu menyusui yang cukup ampuh adalah dengan menggunakan air hangat yang telah dicampur dengan air garam. Campuran air hangat dan garam yang digunakan untuk berkumur setiap harinya nyatanya sangat ampuh untuk mengurangi rasa nyeri yang ada pada gigi kita yang sedang mengalami sakit gigi.

Lakukanlah aktifitas kumur ini paling tidak 3 kali sehari pada pagi siang dan malam setiap harinya maka rasa nyeri yang ada pada mulut kita karena sakit gigi akan hilang. Selain itu cara ini cukup aman untuk dilakukan karena kita tidak menelan zat zat kimia yang ditemukan di dalam obat sakit gigi. Tentunya hal ini akan membuat bayi kita dapat menikmati asi tanpa harus khawatir akan mendapatkan zat yang tidak berguna dari obat sakit gigi yang bisa kita gunakan. Baca juga : Cara Mengobati Sakit Pinggang Ketika Ibu sedang dalam masa Hamil

Selain Menggunakan campuran air hangat dan juga garam anda juga bisa menemukan alternative pada obat sakit gigi untuk ibu menyusui dengan menggunakan obat kumur yang memiliki fitur antiseptic. Obat kumur biasanya memiliki zat anestesi yang memiliki fungsi untuk menghilangkan rasa nyeri yang biasanya ditimbulkan oleh sakit gigi yang cukup mengganggu.

Cara penggunaan obat kumur ini juga sama saja dengan air hangat dan juga garam, yaitu 3 kali sehari secara teratur. Akan tetapi berbeda dengan air hangat dan garam anda tetap harus berkonsultasi pada dokter sebelum mencoba cara ini karena antiseptic mulut juga terkadang mengandung zat kimia yang tidak cocok untuk ibu yang menyusui. Baca juga : Beberapa Pilihan dan Alternatif Obat Demam Untuk Ibu Hamil

Cara selanjutnya yang bisa anda lakukan untuk mengobati sakit gigi yang mengganggu adalah dengan mengompres bagian pipi yang terasa sakit atau nyeri karena gigi dengan kompres. Kompres yang digunakan bisa menggunakan air hangat maupun air dingin tergantung keinginan kita.

Hal ini bisa dibilang adalahs alah satu obat sakit gigi untuk ibu menyusui yang cukup mujarab dan juga aman karena kita tidak perlu mengkonsumsi zat zat kimia yang terkandung di dalam obat obatan pereda nyeri sakit gigi.
ORDER CEPAT INVITE KAMI KLIK DIBAWAH INI
sms otomatis
bbm otomatisFriends Added

0 Response to "Beberapa Rekomendasi Obat Sakit Gigi Untuk Ibu Menyusui yang Alami dan Aman"

Post a Comment